Butuh Modal Rp40 Juta, KUR Bunga Terjangkau dari BSI : Tanpa Bunga, Setoran Hanya Rp700 Ribuan per Bulannya

Butuh Modal Rp40 Juta, KUR Bunga Terjangkau dari BSI : Tanpa Bunga, Setoran Hanya Rp700 Ribuan per Bulannya

KUR Bunga Terjangkau dari BSI Pinjaman Rp.40 Juta--

DISWAY JOGJA - KUR bunga terjangkau dari BSI menjadi solusi modal yang sangat diminati pelaku UMKM. Dengan salah satu nominal pinjaman Rp. 40 Juta menjadi idaman bagi UMKM.

Adanya KUR bunga terjangkau dari BSI pelaku UMKM tidak kebingunan dengan modalnya. Terkhusus pada prinsipnya, BSI sangat membantu UMKM.

KUR dari BSI sendiri memiliki pinjaman mulai dari Rp. 5 juta sampai dengan Rp. 500 juta. KUR bunga terjangkau dari BSI sangat tepat sebagai permodalan.

Hal ini menjadikan KUR bunga terjangkau dari BSI alternatif permodalan untuk UMKM. Terkhusus adanya KUR dari BSI tanpa bunga yang ada.

BACA JUGA : Panggilan Modal Untuk UMKM: KUR Bunga Terjangkau BRI Limit Rp50 Juta, Cek Syarat dan Caranya Disini

Pelaku UMKM juga dapat memilih tenor pinjaman KUR dari BSI sesuai pada kemampuan yang ada. Mulai dari tenor pinjaman dari 1 tahun (12 bulan) hingga 5 tahun (60 bulan).

Berikut Persyaratan Pinjaman KUR dari BSI dengan Pinjaman Nominal Rp. 40 Juta: 

Adanya pinjaman KUR bunga terjangkau dari BSI, menjadikan solusi yang efektif untuk UMKM. Terkhusus pada persyaratan yang diberlakukan juga sangat simpel, persyaratan tersebut antara lain:

  1. Adanya Identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) Calon Nasabah
  3. Surat Izin Usaha Calon Nasabah KUR

Persyaratan ini merupakan persyaratan dasar untuk pengajuan KUR cicilan ringan dari BSI. Namun, ada persyaratan yang lain yang harus dipenuhi calon nasabah KUR dari BSI.

BACA JUGA : Dijamin Cairnya, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng, Cek Disini

Persyaratan tersebut adalah calon nasabah tidak boleh pernah menerima pembiayaan modal kerja atau investasi komersial. Hal ini harus diperhatikan oleh calon nasabah KUR dari BSI.

Dalam persyaratan selanjutnya adalah memiliki rekam jejak pembayaran yang baik. Hal ini berarti bahwa Informasi Debitur Individual (IDI) Historis nasabah harus menunjukkan bahwa membayar kredit-kredit sebelumnya dengan baik.

Keunggulan Kredit Usaha Rakyat BSI Syariah untuk UMKM

Pada KUR dari BSI ini terkenal akan keunggulan yang dimiliki. Keunggulan dari KUR BSI ini menjadikan daya tarik tersendiri untuk UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: