Alun Alun Bawah Tanah: Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Sajikan Pesona Keindahan, Cek Disini

Alun Alun Bawah Tanah: Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Sajikan Pesona Keindahan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Alun Alun Bawah Tanah Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya menyimpan sejumlah rekomendasi wisata terbaru 2024 yang sangat indah. Salah satunya adalah Alun-alun Bawah Tanah Surabaya.

Wisata terbaru 2024 ini merupakan Alun-alun bawah tanah pertama yang ada di Indonesia. Tempat ini sering dikunjungi oleh masyarakat sebagai tempat berlibur di tengah kota dengan area yang luas.

Terdapat banyak objek menarik di wisata terbaru 2024 ini yang dapat kita temui. Termasuk didalamnya ada fasilitas bermain, karya seni instalasi, taman terbuka, dan bahkan ruang bawah tanah.

Wisata terbaru 2024 Alun Alun Bawah Tanah Surabaya memiliki ciri khas tersendiri. Terlebih alun alun ini menjadi alun alun pertama yang ada dibawah tanah di Indonesia.

BACA JUGA : Review Bukit Kembang Arum Temanggung, Wisata Terbaru 2024 Sensasi Berada di Padang Rumput New Zealand

Perlu kita ketahui, Alun alun bawah tanah Surabaya ini bertempat di Jalan Gubernur Suryo Nomor 15. Tepatnya berada di Embong Kaliasin Kecamatan Genteng Kota Surabaya Jawa Timur. 

Penasaran? Yuk kita pahami bersama mengenai apa saja yang ada di Alun-alun Bawah Tanah Surabaya ini.

1. Air Mancur

Wisata terbaru 2024 ini juga memiliki ornamen air mancur di bagian luar alun-alun. Air mancur yang indah ini cocok untuk dijadikan spot foto yang sangat instagramable dan seringkali menjadi daya tarik bagi masyarakat lokal maupun wisatawan.

2. Area Skatepark

Didalam ruang bawah tanah, wisata terbaru 2024 ini terdapat skatepark yang dapat kita gunakan karena tempat ini terbuka untuk umum. Selain gratis, bermain skate di area ini tidak dikenakan biaya.

3. Area Warung Makan 

Wisata alam bernuansa kuliner ini juga memiliki FoodCourt yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan camilan khas Jawa Timur. Dengan beragam pilihan makanan, pengunjung dapat bersantai atau menikmati waktu tanpa khawatir kelaparan.

BACA JUGA : Spot Nongkrong Tempat Instagramable, Kunjungi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Di Jember, Berikut Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: