Alun Alun Bawah Tanah: Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Sajikan Pesona Keindahan, Cek Disini

Alun Alun Bawah Tanah: Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Sajikan Pesona Keindahan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Alun Alun Bawah Tanah Surabaya--

4. Area Terbuka

Atmosfer di area terbuka taman alun-alun Surabaya ini dapat membuat siapapun nyaman. Terlebih untuk bersantai maupun menghabiskan waktu disana.

Oranamen air mancur yang sangat indah ini menjadi daya tarik tambahan bagi area terbuka taman alun-alun Surabaya ini. Hal ini menjadikan area terbuka sangat favorit bagi wisatawan.

5. Gedung Balai Budaya 

Wisata alam bernuansa sejarah ini juga seringkali dipakai untuk menyelenggarakan acara seni dari berbagai daerah. Kegiatan yang diadakan di gedung balai budaya ini sangat bervariasi, menghabiskan waktu di dalam gedung bisa menjadi pengalaman yang menarik.

6. Instalasi Seni

Alun-alun Surabaya ini juga memiliki beragam instalasi seni yang terbuat dari kaca. Ketika ada pameran seni, instalasi tersebut akan diisi oleh beragam karya seni yang terbuat dari kaca untuk dipamerkan.

BACA JUGA : Nimo Water Forest: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Purwakarta Tawarkan Sensasi Pantai di Tengah Hutan

7. Ruang Bawah Tanah 

Berbeda dengan alun-alun kota lainnya, yang biasanya hanya berupa ruang terbuka. Alun-alun Surabaya ini memiliki keunikan dengan adanya ruang bawah tanah atau basement. 

Tempat ini biasanya digunakan untuk menggelar pameran seni kebudayaan. Ruang bawah tanah menyimpan keeksotikan tersendiri bagi wisatawan.

Tiket Masuk dan Daya Tarik di Alun Alun Bawah Tanah Surabaya

Pengunjung dapat masuk kedalam alun-alun bawah tanah tanpa dipungut biaya atau bisa disebut gratis. Disamping menikmati alun-alun bawah tanah, pengunjung juga dapat mengabadikan momen dengan berfoto dibalai pemuda yang tidak kalah menarik.

Bangunan bersejarah ini merupakan warisan dari bangsa Belanda yang memiliki arsitektur yang khas. Area pejalan kaki yang luas memungkinkan pengunjung untuk dapat menikmati suasana dengan nyaman.

BACA JUGA : Fairytale Garden Bandung, Destinasi Liburan Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Education Dan Entertaiment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: