4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Side by Side yang Canggih, Mulai dari Brand Sanken Hingga Aqua

4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Side by Side yang Canggih, Mulai dari Brand Sanken Hingga Aqua

Rekomendasi Kulkas Terbaru Side by Side --

DISWAY JOGJA - Kulkas Side by Side merupakan salah jenis kulkas 2 pintu yang diletakan berdampingan (kiri dan kanan). Berbeda dari kulkas 2 pintu biasa, rekomendasi kulkas terbaru jenis Side by Side ini memisahkan antara kompartemen freezer dan fridge secara vertikal.

Tampilan kulkas side by side mirip seperti french door, namun kulkas french door punya 2 atau 3 pintu tambahan di bagian bawah. Jika dilihat, kulkas french door punya banyak pintu dibanding side by side. Rekomendasi kulkas terbaru side by side lebih simpel karena tidak perlu membuka banyak pintu.

Rekomendasi kulkas terbaru jenis Side by Side punya banyak keunggulan, seperti fitur penghemat listrik, alarm pintu, sistem pendingin canggih, dan bisa menjaga bahan makanan segar lebih lama.

BACA JUGA : Miliki Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Untuk Kamar Kamu, Jadi Solusi Biar Nggak Bolak-Balik Dapur

Buat kamu yang sedang mencari kulkas dengan kapasitas besar, berikut rekomendasi kulkas terbaru 2024.

1. Sanken Side by Side SBS 480SS

Kulkas Sanken SBS 480SS merupakan salah satu rekomendasi kulkas terbaru dengan teknologi Silver Ion. Teknologi ini mampu membunuh kuman dan bakteri yang ada di dalam lemari es.

Ada juga teknologi Multi Airflow yang dapat memastikan udara dingin tersebar merata ke seluruh bagian lemari es. Kemudian teknologi Low Noise memastikan suara kompresor kulkas tidak terdengar dan menggangu penggunanya.

Tidak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur No Frost yang membuat lemari es ini bebas bunga es. Unit lemari es yang satu ini sudah menggunakan teknologi inverter sehingga dapat menyesuaikan suhu dingi tanpa perlu start daya besar.

Kapasitas lemari pending dari Sanken ini sebesar 477 liter yang dapat menampung lebih banyak kebutuhan makanan. Dinding kulkas HD yang tebal membuat makanan dan minuman yang disimpan dingin lebih cepat, hemat energi, dan dingin tahan lama.

BACA JUGA : Bahan Makanan jadi Higienis dan Terjaga, Inilah 5 Merk Kulkas Terbaik Anti Bakteri Dengan Fitur Melimpah

2. Sharp Side By Side Series SJ-IS50M-SL

Pilihan rekomendasi kulkas terbaru selanjutny datang dari kulkas Sharp dengan seri SJ IS50M SL. Lemari pendingin ini punya kapasitas cukup besar, yaitu 472 liter sehingga penggunanya bisa menyimpan banyak bahan makanan atau minuman.

Sharp Side By Side ini sudah menggunakan kompresor dengan teknologi inverter. Selain itu, teknologi Multi Dyna Cooling yang disematkan mampu mendinginkan kulkas lebih cepat dan merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: