3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Elite Inverter dari Panasonic, Hemat Listrik Sampai 35 Persen

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Elite Inverter dari Panasonic, Hemat Listrik Sampai 35 Persen

Merk AC Terbaik Inverter Panasonic--

DISWAY JOGJA – Kamu masih meragukan kualitas premium perlengkapan rumah tangga pabrikan dari Panasonic? Wah, sudah saatnya kamu merasakan kualitasnya, salah satunya merk AC terbaik keluaran Panasonic.

Merk AC terbaik dari Panasonic sudah sangat terkenal dari segi kualitasnya di berbagai belahan dunia. Selain menyediakan tipe standar, low watt, dan juga inverter, Panasonic menyediakan tipe turunannya lagi.

Berikut 3 rekomendasi merk AC terbaik dari Panasonic dengan tipe Elite Inverter yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli. Let’s check this out…

BACA JUGA : 10 Merk AC Terbaik Tahun 2024, Hilangkan Panas Dengan Performa Dingin, Efisiensi Energi, dan Fitur Canggih

Panasonic CS-VU10UKP

AC Panasonic CS-VU10UKP bukanlah merk AC terbaik pada umumnya seperti yang beredar di pasaran. Pasalnya, perangkat pendingin udara ini dilengkapi dengan Teknologi Radiant cooling yang mampu mendistribusikan udara lebih maksimal dengan teknologi Nanoe.

Teknologi Nanoe-G yang tertanam di brand AC berkualitas ini, mampu menghasilkan udara dingin dan bersih seperti di pegunungan. Hal itu disebabkan karena sistem pemurnian Nanoe-G yang mampu menghilangkan berbagi partikel debu sekecil apapun.

Tidak hanya itu, produk AC unggulan dari Panasonic seri CS-VU10UKP juga menggunakan teknologi inverter. Dengan demikian, unit pendingin udara yang satu ini memastikan konsumsi daya listriknya akan berkurang dengan variasi kompresir sesuai perubahan suhu yang ada di dalam ruangan.

Daya listrik yang digunakan pada saat pertama kali pendingin udara ini dinyalakan sekitar 700 watt. Penggunanya tidak perlu menunggu lama untuk mencapai hawa dingin yang diinginkan.

Unit AC ini juga sudah dibekali dengan teknologi iAUTOx sehingga ruangan akan cepat dingin hingga mencapai 35 persen.

BACA JUGA : Ruangan di Rumah Kamu Panas? Pakai Merk AC Terbaik 0,5 PK Dibawah Ini Aja, Sudah Pasti Low Watt dan Murah

Panasonic CS-VU18UKP

Merk AC terbaik berikutnya adalah seri AC Panasonic Elite CS-VU18UKP, yang memiliki desain cukup unik. Desain AC ini menggunakan Flap atas yang dinilai inovatif serta mampu memaksimalkan aliran udara untuk pendinginan ruangan yang konsisten.

Unit AC ini dapat bekerja secara maksimal dengan daya listrik yang dibutuhkan cukup besar, mencapai 1.450 watt. Eitsss, tapi kamu nggak usah khawatir dan takut kalau tagihan listrik bulanan akan membengkak. Hal ini dikarenakan pendingin udara yang satu ini sudah menggunakan teknologi inverter sehingga dapat mengurangi konsumsi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: