6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box 2 Pintu Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box 2 Pintu Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box 2 Pintu Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih-www.gea-rsa.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu sangat diperlukan untuk menyimpan bahan makanan yang cukup banyak, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu berkapasitas besar juga dapat dibedakan menjadi 2 jenis yaitu single door dan double door. Single door memiliki 1 pintu untuk membuka dan menutup kompartmen pendinginnya.

Jika kamu ingin memisahkan 2 jenis makanan, kamu bisa memilih merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu berkapasitas besar. Merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu berkapasitas besar ini biasanya dilengkapi berbagai fitur canggih.

Beberapa fitur canggihnya seperti digital thermostat, pengatur suhu, dan sistem pendingin yang efisien. Fitur-fitur ini, sangat membantu menjaga kualitas dan kebersihan bahan makanan yang tersimpan dalam merk kulkas terbaik.

Berikut 6 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis freezer box 2 pintu berkapasitas besar dan dilengkapi fitur canggih :

1. RSA CF-750

Produk kulkas terlaris jenis freezer box 2 pintu ini menjadi salah satu freezer besar yang menarik untuk dimiliki. Karena, freezer ini memiliki fitur unggulan seperti Fast Freezing (cepat beku) dan fitur hemat energi yang membuat tagihan listrik tidak membengkak.

Freezer ini dilengkapi 2 handle dan 2 kunci, tersedia 1 keranjang untuk meletakkan makanan khusus. Freezer box ini mengkonsumsi daya sebesar 320 watt. Untuk kapasitas yang ditawarkan yaitu 802 liter dan kamu akan mendapat garansi resmi dari GEA selama 1 tahun.

2. GEA AB-900TX

Merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu ini memiliki kapasitas besar yaitu memuat kapasitas 865 liter. Untuk dimensinya yaitu 193 x 82 x 88cm dengan berat 98 Kg. Kamu dapat mengandalkan freezr box ini untuk menyimpan makanan beku hingga 387 Kg dengan konsumsi daya listrik sebesar 370 watt. Untuk suhunya dapat bekerja mulai -18 hingga -26 derajat celcius.

3. AQUA AQF-725 EC

Produk kulkas tercanggih jenis freezer box 2 pintu ini dibekali pendingin Cooling Retention yang mampu memastikan makanan tetap beku meskipun listrik sedang mengalami gangguan. Dengan kemampuan Super Fast Freezing membuat freezer box ini bisa membekukan makanan dengan lebih cepat.

Untuk kapasitasnya sendiri sebesar 719 liter dan konsumsi daya listriknya sebesar 280 watt. Untuk kinerjanya dapat bekerja sampai -30 derajat celcius.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

4. GEA UCC-120-2D

Pabrikan kulkas andalan jenis freezer box 2 pintu ini membawa Stainless Steel Interior dan Exterior yang berkualitas dan awet digunakan dalam jangka panjang. Freezer box ini memiliki Digital Controller Dixell yang memanjakan penggunanya.

Untuk Volumenya yaitu 360 liter dengan konsumsi daya sebesar 350 watt. Kamu dapat menyimpan apapun dengan lebih leluasa, seperti daging, seafood, dan sebagainya.

5. RSA CF-1200

Merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu ini memiliki kelebihan akan ramah lingkungan dan hemat daya. Freezer box ini mampu mendinginkan dan membeku makanan hingga suhu -15 smpai -25 derajat celcius. Chest pada freezer dilengkapi 2 pintu dan didukung handle serta kunci.

Dengan pembawaan 2 pintu tersebut, kamu bisa memisahkan makanan seperti daging dan es krim. Untuk berat freezer box ini sendiri yaitu 115 Kg dengan kapasitas sebesar 303 liter. Untuk daya listriknya sebesar 380 watt yang terbilang hemat energi.

6. GEA AB-600 T-X

Brand kulkas unggulan jenis freezer box 2 pintu ini hadir dengan desain Interior lamp dan key lock, sehingga kamu bisa menyimpan dan mengunci makanan yang tersimpan di dalamnya dengan aman. Freezer ini dibekali roda yang berguna untuk memudahkan kamu saat memidahkannya ke tempat yang diinginkan.

Dengan dibekali sistem Fast Cooling membuat freezer ini dapat mendinginkan makanan secara cepat. Dengan berat 85 Kg dan volume 500 liter, konsumsi daya listrik yang dibutuhkan sebesar 230 watt. Freezer ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 300 Kg dan bisa menahan beban yang berat. Untuk garansi Kompressornya yaitu selama 5 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik jenis freezer box 2 pintu berkapasitas besar dan dilengkapi fitur canggih. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: