5 Merk Kulkas Terbaik Bottom Freezer Dibekali Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi

5 Merk Kulkas Terbaik Bottom Freezer Dibekali Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik Bottom Freezer Dibekali Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merk Kulkas terbaik bottom freezer, merupakan jenis kulkas yang memiliki freezer di bagian bawah, untuk tempat menyimpan makanan segarnya ada di atas.

Keunggulan merk kulkas terbaik bottom freezer yaitu kamu tidak perlu membungkuk untuk mengambil makanan segar, karena akan lebih sering digunakan dibandingkan freezer.

Selain itu, merk kulkas terbaik bottom freezer memiliki kapasitas yang lebih besar dan hemat energi. Dengan banyaknya merek kulkas terbaik bottom freezer yang ada di pasaran, kamu perlu memilih yang terbaik.

Sebelum membeli merk kulkas terbaik bottom freezer, kamu harus memperhatikan beberapa hal, seperti ukuran kulkas, fitur, dan desain, serta berbagai keunggulan lainnya.

Berkut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas bottom freezer dibekali fitur canggih dan hemat energi :

1. AQUA AQR-320RBG(BK)

Produk kulkas terbaik bottom freezer ini memiliki ukuran lumayan besar, yaitu 320 liter. Kulkas ini memiliki desain stylish dan minimalis, berwarna hitam dan pintu berbahan kaca. Dibekali fitur Inverter Technology yang bisa mengatur kecepatan kompresor sesuai dengan kebutuhan dan lebih hemat energi, lebih awet, dan tidak bising.

Kulkas ini dilengkapi fitur Dual Cooling System merupakan sistem pendinginan yang terpisah antara freezer dan fridge. Serta membuat suhu dan kelembapan di dalam kulkas lebih stabil dan terjaga dengan baik.

Terdapat fitur Fresh Zone berupa laci penyimpanan sayur dan buah yang bisa menjaga kelembapan dengan ideal. Serta membuat sayur dan buah tetap segar dan tahan lebih lama. Adanya fitur Anti Bacterial Gasket berupa karet pintu kulkas yang mampu mencegah masuknya bakteri dan jamur ke dalam kulkas.

2. Samsung RB30N4050B1

Produk kulkas tercanggih bottom freezer ini memiliki ukuran yang besar, yaitu 405 liter. Kulkas ini dilengkapi fitur Optimal Fresh Zone berupa laci penyimpanan yang bisa diatur suhunya sesuai jenis makanan yang disimpan. Kamu bisa memilih suhu antara -3°C hingga 9°C untuk menyimpan daging, ikan, sayur, buah, dan minuman. Sehingga membuat makanan tetap segar dan tahan lama.

Dibekali fitur Digital Inverter Technology yang bisa mengatur kecepatan kompresor sesuai kebutuhan, sehingga membuat kulkas lebih hemat energi, awet, dan lebih senyap. Kulkas ini mempunyai  fitur All-around Cooling, yaitu sistem sirkulasi udara yang mampu menjaga suhu dan kelembapan secara optimal di dalam kulkas.

Terdapat fitur Easy Slide Shelf berupa rak kulkas yang bisa ditarik keluar untuk memudahkan mengambil atau menyimpan barang. Sehingga kamu tidak perlu menggali-gali kulkas untuk mencari barang yang kamu butuhkan. Adanya fitur Power Cool / Power Freeze berfungsi untuk mendinginkan atau membekukan makanan dan minuman secara cepat.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik

3. Hitachi R-BG41PGD6X

Merk kulkas terbaik bottom freezer ini mempunyai ukuran yang lumayan besar, yaitu 410 liter dan memiliki desain stylish dan minimalis, dengan warna silver serta pintu berbahan stainless steel. Kulkas ini dibekali fitur Inverter Control yang bisa mengatur kecepatan kompresor sesuai dengan kebutuhan kamu. Sehingga kulkas ini lebih hemat energi, awet, dan tidak brisik.

Dilengkapi fitur Dual Fan Cooling merupakan sistem pendinginan yang terpisah antara freezer dan fridge, sehingga suhu dan kelembapan di dalam kulkas lebih stabil dan terjaga. Fitur Selectable Mode Compartment berupa laci penyimpanan dapat diatur suhunya sesuai dengan jenis makanan yang tersimpan di dalamnya.

Kamu bisa mengatur suhu antara -5°C hingga 7°C untuk menyimpan daging, ikan, sayur, buah, ataupun minuman, sehingga makanan tetap segar dan awet. Terdapat fitur Eco Thermo Sensor yang bisa mendeteksi perubahan suhu di dalam dan luar kulkas, serta mengatur kecepatan kompresor dengan otomatis.

Kulkas ini memiliki fitur Tempered Glass Shelves berupa rak kulkas yang terbuat dari kaca tahan terhadap benturan dan tahan panas, sehingga rak kulkas lebih kuat, lebih bersih, dan lebih mudah dibersihkan. Ada juga fitur LED Light untuk menerangi seluruh bagian dalam kulkas dengan cahaya lembut dan hemat energi.

4. LG GC-B369NQRM

Pabrikan kulkas tercanggih bottom freezer ini memiliki ukuran cukup besar, yaitu 305 liter dan desain yang elegan dan modern, berwarna silver dan pintu dilapisi anti sidik jari. Kulkas ini dibekali fitur Smart Inverter Compressor berupa kompresor yang bisa  menyesuaikan kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan, sehingga kulkas ini lebih hemat energi, lebih awet, dan lebih senyap.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur Multi Air Flow berupa sistem sirkulasi udara yang bisa menjaga suhu dan kelembapan yang optimal. Terdapat fitur Moist Balance Crisper berupa laci penyimpanan sayur dan buah yang bisa menjaga kelembapan dengan ideal, sehingga sayur dan buah selalu segar dan tahan lama. Ada juga fitur Bioshield berupa lapisan pelindung yang mampu mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri di bagian pintu kulkas.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Menyimpan ASI Yang Aman dan Tahan Lama

5. Electrolux EBB3702K-A

Merk kulkas terbaik bottom freezer ini berukuran lumayan besar, yaitu 370 liter dan memiliki desain elegan dan modern, dengan warna silver dan pintu dilapis dengan anti sidik jari.

Kulkas ini dibekali fitur NutriFresh Inverter, yaitu kompresor yang bisa menyesuaikan kecepatan pendinginan sesuai dengan kebutuhan kamu, sehingga membuat kulkas lebih hemat energi, lebih senyap dan lebih awet.

Kulkas ini dilengkapi fitur 360 Air Cooling, yaitu sistem sirkulasi udara yang akan menjaga suhu dan kelembapan dengan optimal di dalam kulkas. Terdapat  fitur TasteLock Crisper, yaitu laci penyimpanan sayur dan buah yang bisa menjaga kelembapan secara ideal, sehingga membuat sayur dan buah tetap segar dan awet. Ada juga fitur FlexStor berupa rak kulkas yang bisa disesuaikan tinggi dan posisinya.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik bottom freezer dibekali berbagai fitur canggih dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: