5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Tawarkan Beragam Desain Menarik Berkapasitas Besar

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Tawarkan Beragam Desain Menarik Berkapasitas Besar

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door--Google.com

DISWAY JOGJA - Jika Anda sering membeli dan menyimpan bahan makanan dalam jumlah besar, seperti sayuran, buah-buahan, makanan ringan, atau berbagai macam kosmetik dan obat-obatan di kulkas, disarankan untuk memilih merk kulkas terbaik multi door refrigerator.

Merk Kulkas terbaik dengan 3, 4 pintu, atau lebih tentu memerlukan ruang yang cukup besar. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, pastikan Anda memiliki cukup ruang di dapur untuk menempatkannya.

Merk Kulkas terbaik multi door hadir dalam beragam desain, termasuk yang pintunya tersusun ke atas, yang memiliki desain slide by slide, dan yang dilengkapi dengan laci serta pintu mini bar. Semua pilihan ini perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Berikut merupakan 5 rekomendasi merk kulkas terbaik multi door:

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Freezer 1 Pintu, Berkualitas Dan Hemat Energi

1. Kulkas 3 Pintu side by side: Polytron New Belleza PRS550T

Kulkas Inverter Polytron New Belleza Inverter PRS550T hadir dengan harga di bawah Rp 10 juta. Kulkas ini memiliki model 3 pintu dengan kompartemen luas dan konsumsi daya listrik yang rendah.

Dengan kapasitas total mencapai 550 liter dan lebar unit sebesar 92 cm (atau 923 mm), kulkas ini memerlukan sekitar 150 watt daya. Garansi kompresornya mencapai 10 tahun.

Kulkas 3 pintu ini sangat cocok untuk menyimpan berbagai jenis makanan, mulai dari frozen food, minuman, makanan ringan, sayuran, hingga bahan makanan mentah seperti ikan dan daging.

Upright freezer yang dimiliki kulkas ini terdiri dari 7 rak, memungkinkan Anda untuk menempatkan berbagai jenis makanan secara terorganisir di setiap rak tanpa khawatir menyebabkan kontaminasi bau terhadap makanan lain.

2. Kulkas 4 pintu: Sharp Queen Series J-Tech Inverter SJ-IF90PB-SL

Salah satu keunggulan utama kulkas ini adalah memiliki sertifikasi halal, yang merupakan pilihan yang menarik bagi keluarga Muslim yang ingin merasa lebih yakin dan nyaman saat menggunakan kulkas untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan.

Selain itu, kulkas empat pintu ini dilengkapi dengan teknologi J-Tech Inverter Compressor yang memiliki 36 tahap pendinginan, dikenal hemat daya tanpa mengurangi performa. Fitur tersebut didukung oleh Hybrid Cooling System yang dapat mengatur kelembaban udara secara optimal untuk menjaga kesegaran makanan.

BACA JUGA : Berikut Beberapa Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitasnya Yang Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: