10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Freezer 1 Pintu, Berkualitas Dan Hemat Energi

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Freezer 1 Pintu, Berkualitas Dan Hemat Energi

Merk Kulkas Freezer Terbaik 1 Pintu, Berkualitas Dan Hemat Energi-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Sebagian besar masyarakat pasti mengetahui pentingnya memiliki merk kulkas terbaik dan freezer andalan di rumah. Alat ini sangat dibutuhkan untuk menjaga makanan dan minuman agar tetap segar dan tahan lama.

Namun, ada beberapa orang yang belum mengetahui perbedaan kulkas dan freezer. Merk Kulkas terbaik merupakan alat untuk menyimpan makanan dan minuman dengan suhu yang lebih rendah dari suhu ruangan.

Freezer adalah alat yang untuk menyimpan makanan dan minuman dengan suhu yang lebih dingin dari suhu kulkas. Jika kamu hendak membeli merk kulkas terbaik jenis freezer 1 pintu, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal.

Seperti ukuran, kapasitas, dan fitur-fitur yang disematkan. Apabila kamu iingin mempunyai kedua alat tersebut dalam satu unit, kamu bisa membeli merk kulkas terbaik freezer 1 pintu yaitu gabungan dari kedua alat tersebut.

Berikut 10 rekomendasi merk kulkas frezeer terbaik 1 pintu :

1. SHARP FJ-M195N-SS

Merk kulkas freezer terbaik ini memiliki desain warna abu-abu yang elegan, dilengkapi Direct Cooling System yang handal dengan Refrigerant R-134a. Untuk konsumsi dayanya sebesar 230 watt dan bisa bekerja optimal di tegangan menengah. Dilengkapi 8 rak yang tersusun rapih, kamu bisa menyimpan berbagai makanan frozen ataupun es krim secara rapih dan lebih banyak.

2. Frigigate FR-20VF

Merk kulkas freezer terbaik ini terbuat dari bodi yang anti karat, sehingga kamu dapat mengandalkannya dalam jangka panjang. Di bagian dalamnya terdapat 6 rak yang tersusun untuk menyimpan bahan makanan dengan rapi. Freezing temperaturenya yaitu -15 derajat hingga -30 derajat celicus.

3. Daimitsu DICF 201 P

Merk kulkas terbaik freezer ini memiliki teknologi Semi No Frost yang handal dan konsumsi dayanya terbilang hemat hanya 120 watt saja  serta dilengkapi 7 rak. Untuk dimensi kulkasnya yaitu 55 x 53 x 130 cm dan mempunyai masa garansi 1 tahun Service dan 3 tahun untuk Kompressornya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya dalam pemakaian yang lama.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

4. AQUA Japan AQF-S4(S)

Merk kulkas freezer terbaik ini dilengkapi teknologi canggih. Pengguna akan mendapatkan garansi 7 tahun untuk kompresornya dan bodi yang tahan karat. Di bagian sisi atasnya juga bisa untuk meletakkan barang sementara. Kulkas ini memiliki kapasitas 121 liter yang bisa memuat banyak makanan froozen.

5. Panasonic NR-AS17AH-SS

Merk kulkas terbaik freezer ini dilengkapi teknologi Double Rotation Compressor (DRC) yang mampu membuat kulkas lebih tahan terhadap tegangan listrik yang kadang kurang stabil. Teknologi yang sempurna diimbangi dengan efisiensi daya yang baik sebesar 130 watt. Kulkas ini memiliki kapasitas 170 liter dan berat 44 Kg.

6. Sanken SK-S160

Merk kulkas jenis freezer ini dibekali teknologi dinding padat dengan karet pintu yang berkualitas. Freezer ini diklaim lebih cepat dingin, namun tetap bisa menghemat pemakaian energi listrik. Kulkas ini berkapasitas 162 liter dengan daya listrik sebesar 120 watt. Untuk beratnya yaitu 44 Kg, disertai roda untuk memudahkan saat pemindahan.

7. GEA 189L GF-24DC

Merk kulkas freezer terbaik ini berdimensi 55 x 55,7 x 145 cm dengan kapasitas 187 liter, dan berat unit 45 Kg, temperatur kulkasnya antara -14 sampai -24 derajat celcius. Untuk konsumsi dayanya tergolong hemat, hanya 194 watt saja.

8. Maspion USF-200

Kamu bisa menyalakan merk kulkas freezer terbaik ini dalam watku yang lama tanpa khawatir konsumsi daya listrik menjadi boros. Karena daya yang dibutuhkan hanya 108 watt saja dan dapat menampung banyak bahan makanan dan miinuman pada porsi 6 rak, kulkas ini memiliki kapasitas 200 liter.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

9. SHARP FJ-G295N-SS

Merk kulkas freezer terbaik ini memiliki total 10 rak untuk menyimpan banyak hal. Terdapat 4 door pocket untuk meletakkan minuman tertentu. Dilengkapi Low Voltage System, konsumsi daya listriknya sebesar 140 watt. Freezer ini mudah dibersihkan. Untuk kinerjanya di temperatur antara -16 derajat sampai -22 derajat celcius.

10. LG GN-INV304BK

Merk kulkas freezer terbaik ini  memiliki kapasitas lumayan besar yaitu 165 liter dengan konsumsi daya listrik sebesar 80 watt. Beberapa fitur canggih yang dimilikinya membuat kamu patut mempertimbangkan untuk membeli kulkas freezer terbaik ini.

Itulah beberapa rekomendasi emrk kulkas terbaik freezer 1 pintu, berkualitas dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: