Berikut Beberapa Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitasnya Yang Besar

Berikut Beberapa Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitasnya Yang Besar

Kulkas Mewah--Pngtree

DISWAY JOGJA - Mempunyai alat parabotan pribadi merupakan dambaan setiap orang, apalagi jika yang diinginkannya terwujud dan bisa dibeli, pasti akan lebih senang lagi. Diantara yang biasa selalu ingin dibeli untuk parabotan salah satunya adalah merk kulkas terbaik dan juga bagus.

Jika ada kulkas kebutuhan rumah tangga sudah pasti akan terjaga dan juga awet. Sekarang ini sudah banyak sekali produk yang menawarkan merk kulkas terbaik yang bisa sobat temukan di pasaran.

Lebihnya lagi setiap merk kulkas ditawarkan kepada pelanggan dengan berbagai kecanggihan dan fitur teknologi yang hebat, dan tentunya dengan harga yang bervariasi pula. Berikut beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik versi Gramedia:

BACA JUGA : Hemat Energi dan Tahan Lama, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Dengan Kisaran Harga Mulai Rp 2 Jutaan

1. Sanken SKV 231

Rekomendasi Merk kulkas terbaik pertama dari merk Sanken dengan seri SKV 231 yang hadir dengan kapasitas penyimpanan 230 L, hal inilah yang bisa membuat sobat sekalian lebih leluasa dalam menyimpan makanan, minuman, maupun hidangan lainnya.

Selain itu, hal menarik lainnya yaitu daya hemat listrik yang ada pada kulkas ini, yakni sekitar 116 watt saja, sehingga sobat tidak perlu khawatir penggunaan listrik yang boros.

Sedangkan untuk berat dari kulkas terbaik ini adalah 40 Kg, tentunya dengan ukuran yang tidak terlalu berat akan memudahkan sobat jika ingin memindahkan tempat kulkas tersebut.

Jika sobat ingin membeli salah satu kulkas terbaik dari sanken ini, hanya dengan merogoh kantong sekitar Rp. 2.850.000 sudah bisa didapatkan.

2. Beko Inverter RDNT23150VZWB

Rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari Beko Inverter RDNT23150VZWB, mungkin merk satu ini jarang terdengar di telinga, akan tetapi ada keunggulan yang ada pada kulkas satu ini, yaitu memiliki ruang kapasitas yang lumayan besar sekitar 230 L.

Dengan ukuran kapasitas yang besar tentunya sobat bisa lebih banyak menyimpan makanan, minuman, maupun hidangan lainnya di dalam kulkas.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Hemat Energi, Untuk Dapur Modern Anda

Hal unggul lain juga ternyata kulkas ini sudah dibekali dengan teknologi anti bakteri yang bisa menjaga hidangan di dalam kulkas dapat tetap higienis dan segar. Jika sobat menginginkan kulkas terbaik ini, maka sobat perlu merogoh kantong sekitar Rp. 4.599.000.

3. Polytron Belleza 3 PRM-21QX

Rekomendasi Merk kulkas terbaik selanjutnya datang dari Beko Inverter RDNT23150VZWB, hadir dengan berbagai keunggulan. Diantaranya adalah tampilannya yang elegan dan cantik.

Selain itu, pintu yang digunakan Beko Inverter RDNT23150VZWB ini juga sudah terbuat dari tempered glass, sehingga dijamin kokoh.

Beko Inverter RDNT23150VZWB juga hemat akan penggunaan daya listrik, sehingga sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik di rumah menjadi boros.

Jika sobat menginginkan kulkas terbaik ini, sobat perlu merogoh kantong sekitar Rp. 2.995.000 sudah bisa didapatkan.

BACA JUGA : Cek Sebelum Beli, Kelebihan dan Kekurangan Merk Kulkas Terbaik Aqua D191, Paling Laris di Pasaran

4. AQUA Sanyo D251

Rekomendasi merk kulkas terbaik selanjutnya datang dari AQUA Sanyo D251. Yang mana kulkas satu ini sudah dibekali dengan tempered glass yang tray sehingga mampu menahan bertanya makanan, minuman, maupun hidangan lainnya.

Menariknya, kulkas AQUA Sanyo D251 ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 65 watt saja, sehingga pengeluaran terasa lebih hemat.

Selain itu masih banyak fitur keren lagi yang ada pada kulkas terbaik ini. Jika sobat ingin membeli kulkas AQUA Sanyo D251 perlu merogoh kantong sekitar Rp. 8.449.000 saja.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk kebutuhan rumah, jangan lupa selalu teliti dalam memilih setiap produk yang dibeli, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: