8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Inverter Ukuran Jumbo Dilengkapi Fitur Canggih

8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Inverter Ukuran Jumbo Dilengkapi Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Inverter Ukuran Jumbo Dilengkapi Fitur Canggih-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu Inverter berukuran jumbo merupakan salah satu kulkas yang cukup populer di pasaran dengan harga jual juga bervariatif.

Merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu ini memiliki fitur yang menarik, seperti teknologi inverter yang bertujuan untuk menghemat listrik. Kulkas ini hadir dengan desain elegan dan modern.

Merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu Inverter ukuran jumbo ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sistem pendingin No Frost yang membuat es batu tidak akan menumpuk di dalam dinding kulkas.

Dengan banyaknya pilihan produk yang menarik dengan berbagai fitur canggihnya. Kamu bisa memilih merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu ini sesuai dengan kebutuhan kamu.

Berikut 8 rekomendasi brand kulkas berkualitas Samasung 2 pintu interver ukuran jumbo :

1. Samsung RT50K6241S8

Merk kulkas terbaik ini memiliki teknologi Twin Cooling System yang dapat memberikan proses pendinginan yang handal. Sistem Digital Compressor juga bdapat menyesuaikan tingkat kelembaban hingga pola penggunaan, sehingga suhu jadi lebih konsisten.

Coolpack Technology berfungsi membuat suhu kulkas dapat terjaga kedinginannya hingga 12 jam walaupun listrik sedang mati. Kulkas ini memiliki kapasitas yang besar yaitui dengan muatan 500 liter.

2. Samsung RT62K7011BS

Brand kulkas unggulan ini memiliki kapasitas sangat besar yaitu 620 liter. Di bagian sisi dalam kulkas terdapat banyak rak sesuai dengan jenis makanan atau minuman. Kulkas ini memiliki warna hitam elegan. Kamu akan mendapatkan garansi selama 10 tahun untuk Kompresornya.

3. Samsung RT43K6231UT

Produk kulkas terlaris ini dibekali teknologi Samsung Digital Inverter yang otomatis bisa menyesuaikan kecepatan dan menghemat daya. Kulkas ini berdimensi 700 x 1785 x 726 mm dan kapasitas mencapai 454 liter.

Dengan ukurannya yang sangat besar sehingga mampu menampung lebih banyak makanan dan minuman. Kulkas ini memiliki berat 74.5 Kg dengan garansi 1 tahun untuk Sparepart dan 10 tahun untuk Kompresor.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Menyimpan ASI Yang Aman dan Tahan Lama

4. Samsung RT53K6231BS

Merk kulkas terbaik ini memiliki kapasitas lebih besar yaitu dengan muatan 585 liter. Kulkas ini menawarkan 2 sistem pendinginan yang terpisah, sehingga makanan akan lebih segar 2x lebih lama. Penerangan LED Light dalam kulkas ini lebih terang dan hemat energi dibandingkan penerangan kulkas pada umumnya.

5. Samsung RT32K5032S8

Pabrikan kulkas unggulan ini dibekali teknologi Digital Inverter Compressor yang membuat hemat energi dan mampu bekerja lebih stabil. Kulkas ini mempunyai ruang penyimpanan yang luas, dengan 3 buah lemari es dan 4 buah rak kaca yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Adanya fitur Fresh Room membuat suhu di dalamnya lebih stabil, sehingga makanan akan tetap segar. Dengan kapasitas 32 liter, kulkas ini dilengkapi 5 mode pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk konsumsi dayanya sebesar 100 watt.

6. Samsung RT25FARBDB1

Produk kulkas tercanggih ini memiliki ruang penyimpanan khusus yang mampu mencegah kadar air berlebih, sehingga dapat menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama. Raknya dirancang untuk memberikan kemudahan dalam menata isi kulkas.

Rak yang besar mampu menampung berbagai makanan dan minuman berukuran besar, seperti susu, jus, dan sebagainya. Kulkas ini memiliki kapasitas 255 liter, dan kamu akan mendapat garansi selama 10 tahun untuk Kompresor.

7. Samsung RT46K6231S8

Brand kulkas andalan ini dilengkapi fitur pendinginannya yang sangat cepat. Hanya sekali tekan saja, fitur Power Cool mampu mendinginkan minuman dan makanan hanya dalam waktu 3 detik.

Untuk Power Freeze yang digunakannya dapat membekukan makanan dan es batu dalam waktu yang sangat cepat. Kulkas ini memiliki kapasitas 453 liter dengan berat 75 Kg. Konsumsi daya listriknya yaitu sebesar 120 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

8. Samsung RT38K5032S8

Pabrikan kulkas terbaik ini memiliki teknologi Twin Cooling System dalam proses pendinginannya. Sehingga mampu menjaga suhu dan kelembaban udara di kulkas dengan sempurna.

Dilengkapi fitur No Frost berfungsi untuk memastikan pendinginan agar berjalan dengan sempurna tanpa adanya embun yang membeku. Didukung fitur Coolpack yang membuat suhu tetap dingin dengan baik saat listrik padam selama kurang lebih 9 jam. Kulkas ini memiliki kapasitas 384 liter.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu interver ukuran jumbo dilengkapi fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: