7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

Merk Kulkas Terbaik Multi Door Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik multi door cocok untuk kamu yang sering membeli dan menyimpan bahan makanan dalam jumlah banyak, seperti sayur, buah, makanan dan minuman, ataupun berbagai macam kosmetik dan obat-obatan di kulkas.

Merk kulkas terbaik multi door hadir dalam berbagai pilihan, ada yang didesain dengan pintu tersusun ke atas, ada yang didesain slide by slide, dan ada juga yang dilengkapi laci hingga pintu mini bar.

Berbagai pilihan merk kulksa terbaik multi door tersebut tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kulkas yang memiliki 3, 4 pintu atau lebih, pasti membutuhkan ruang cukup luas.

Oleh karena itu, sebelum membeli merk kulkas terbaik multi door yang dilengkapi fitur canggih dan berkapasitas besar, pastikan kamu menyediakan ruang yang cukup untuk menempatkan kulkas ini.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas berkualitas multi door dilengkapi fitur canggih dan berkapasitas besar :

1. SHARP SJ-IF90PB-SL

Produk kulkas terlaris ini memiliki daya tampung hingga 695 liter. Kulkas 4 pintu ini telah menggunakan teknologi J-Tech Inverter Compressor yang memiliki 36 tahap pendinginan dan hemat daya tanpa mengalami penurunan performanya.

Didukung fitur Hybrid Cooling System yang bisa mengontrol kelembaban udara dengan optimal sehingga makanan tetap terjaga kesegarannya.

Bagian atas kulkas didesain tanpa sekat namun tetap menyediakan 2 pintu. Fungsinya untuk memudahkan pada saat mengambil dan menyimpan makanan tanpa harus kehilangan banyak suhu dingin saat membuka pintu kulkas.

Freezer berada di bagian bawah dan dilengkapi 2 pintu yang berfungsi mencegah udara dingin agar tidak banyak yang keluar saat pintu dibuka. Kulkas ini sudah bersertifikasi halal.

2. ELECTROLUX EME3700H-A

Merk kulkas terbaik ini merupakan kulkas 3 pintu bersusun dengan kapasitas total sekitar 363 liter dan kapasitas bersih mencapai 334 liter, serta memiliki lebar kurang lebih 60 cm dan tinggi sekitar 185 cm. Di bagian bawah kulkas berfungsi sebagai lemari pendingin, di bagian paling atas berfungsi sebagai freezer.

Sedangkan di bagian tengah berfungsi ganda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa menggunakannya sebagai lemari pendingin atau sebagai freezer, karena suhunya dapat diatur antara 3 derajat Celcius hingga -12 derajat Celcius.

3. AQUA AQR-IG625AM

Merk kulkas terbaik ini merupaka kulkas 6 pintu yang dilengkapi fitur Automatic Infrared Ice Making yang berfungsi untuk mempercepat proses pembekuan air atau pembuatan es hanya dalam waktu 70 menit.

Fitur ini juga berfungsi mencegah agar tidak terasa aneh dan menghasilkan es bening seperti kristal. Dilengkapi fitur Active Fresher Sensor yang berfungsi menjaga kesegaran makanan hingga 20% lebih lama, menurunkan konsumsi daya listrik hingga 11%, ddan mempercepat proses pendinginan.

kulkas berteknologi inverter ini  dilengkapi 2 pintu dan 4 laci dengan kapasitas sebesar 517 L. Tujuan utama ruang penyimpanan model laci yaitu untuk menghemat listrik dan mencegah udara dingin keluar dari kulkas, serta untuk memudahkan pengaturan makanan di dalam kulkas.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis freezer Box Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

4. MITSUBISHI MR-L72EH-ST

Merk kulkas terbaik ini berkapasitas 650 liter, merupakan kulkas 4 pintu yang dilengkapi fitur Twin Fan Multi Airflow System berfungsi untuk mengalirkan udara ke seluruh kompartemen kulkas dan freezer dengan merata, sehingga kesegaran makanan tetap terjaga dan lebih awet. Kulkas ini kompartemen-nya dirancang sangat efisien sesuai tinggi tubuh rata-rata.

Dilengkapi dengan panel kontrol LED yang bisa digunakan untuk mengoperasikan kulkas dengan cerdas. Dengan panel kontrol tersebut, kamu bisa mengatur agar kulkas berjalan pada mode Eco yang lebih hemat energi atau bisa juga di-setting agar memberikan suhu dingin lebih cepat.

5. SAMSUNG RS63 SBS

Merk kulkas terbaik ini merupakan kulkas 3 pintu yang dapat menyimpan makanan dalam jumlah banyak dengan ruang sebesar 689 liter. Kulkas ini relatif hemat listrik berkat teknologi digital inverter pada kompresornya.

Kulkas ini dirancang agar dapat bekerja lebih efektif sehingga bisa menyimpan udara dingin hingga 55% lebih lama. Pada desain raknya menggunakan model slide, sehingga kamu bisa lebih mudah untuk mengambil makanan yang tersimpan di bagian belakang atau bagian dalam sekalipun.

6. POLYTRON New Belleza Inverter PRS550T

Brand kulkas tercanggih ini memiliki model 3 pintu dengan kompartemen yang luas dan kebutuhan daya listriknya rendah. Kapasitas total kulkas ini 550 liter dan lebar unit 92 cm, atau lebih tepatnya 923 mm. Daya yang dikonsumsi sekitar 150 watt dan kamu akan mendapat garansi kompresor selama 10 tahun.

Kulkas ini menawarkan upright freezer yang terdiri 7 rak. Kamu bisa menempatkan berbagai jenis makanan yang berbeda-beda di setiap rak tanpa perlu khawatir menyebabkan kontaminasi bau dengan makanan lain.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik, Cek Disini

7. SHARP J-IFX92PM-SL

Brand kulkas tercanggih ini merupakan kulkas 5 pintu yang membutuhkan daya sebesar 193W dan dilengkapi teknologi J-TECH Inverter Hybrid Cooling dengan 36 tahap pendinginan.

Teknologi ini bisa membantu mengontrol kelembaban udara dan membantu menyebarkan suhu dingin ke seluruh ruangan kulkas, sehingga rasa makanan yang tersimpan di dalamnya tetap terjaga dan kondisi makanan akan tetap segar dan garing.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur Ion Plasmacluster yang berfungsi untuk menciptakan ruang pendingin yang lebih higienis dan tidak bau. Di bagian luar kulkas terdapat layar sentuh yang bisa digunakan untuk mengecek dan mengatur suhu ataupun kinerja kulkas berkapasitas 768 Liter ini.

Panel controller ini akan membantu dalam mengecek suhu tanpa perlu membuka pintu kulkas. Sehingga, suhu di dalam kulkas akan lebih terjaga dan stabil.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik multi door dilengkapi fitur canggih dan berkapasitas besar. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: