7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Menyimpan ASI Yang Aman dan Tahan Lama

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Menyimpan ASI Yang Aman dan Tahan Lama

Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Menyimpan ASI Yang Aman dan Tahan Lama-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Untuk menjaga kualitas ASI agar tetap bagus dan tahan lama, kita membutuhkan freezer untuk menyimpan ASI. Menyimpan ASI dalam merk kulkas terbaik jenis freezer akan membuat ASI dapat bertahan selama 6 hingga 12 bulan.

Meskipun hanya digunakan pada saat masa menyusui, namun freezer ASI bisa menjadi investasi menguntungkan ketika sudah tidak dipakai lagi, kamu bisa menyewakan merk kulkas terbaik jenis freezer ASI kepada orang lain atau digunakan lagi.

Selain itu, merk kulkas terbaik jenis freezer ASI juga sangat dibutuhkan jika kamu memiliki produksi ASI yang melimpah. Freezer ASI memiliki suhu lebih stabil dibandingkan kulkas biasa, sehingga kualitas ASI akan terjaga dengan baik.

Saat ini sudah banyak sekali tersedia merk kulkas terbaik jenis freezer untuk menyimpan ASI yang aman dan tahan lama, tentunya disesuaikan dengan budget kamu.

Berikut 7 rekomendasi merk kulkas berkualitas jenis freezer untuk menyimpan ASI yang aman dan tahan lama :

1. LG GN-IN304

Brand kulkas terlaris ini terdiri dari 6 rak dengan kapasitas penyimpanan ASI mencapai 171 liter. Rak di dalamnya sudah menggunakan tempered glass, sehingga cukup kuat untuk menopang botol ASI. Selain itu, freezer Ini memiliki teknologi bio shield yang mampu menjaga ASI agar terhindar dari jamur dan bakteri. Terdapat juga tempat penyimpanan kecil khusus untuk kantong ASI, sehingga kantong ASI akan tetap terjaga kebersihannya.

2. Toshiba GF-K169

Produk kulkas tercanggih ini dengan kapasitas besar untuk menampung ASI yang disimpan dalam botol. Freezer ini mampu menampung 200 botol kaca ASI berukuran 100 ml. Freezer ASI ini memiliki dimensi ruang tidak terlalu besar, yaitu panjang 52 cm, lebar 62 cm, dan tinggi 118 cm, sehingga tidak banyak memakan ruang.

3. Aqua AQR-D50F

Merk kulkas terbaik ini memiliki keunggulan utama yaitu penggunaan listrik yang lebih hemat, hanya membutuhkan konsumsi daya 50 watt saja.Freezer dapat bekerja dengan baik berkat adanya desain dan fitur yang mendukung full insulation. Fitur ini mampu menjaga kulkas tertutup rapat sehingga proses pendinginan bisa bekerja dengan maksimal.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik, Cek Disini

4. GEA AB226r

Brand kulkas andalan ini berdimensi 95 x 52 x 85 cm dan memiliki kapasitas sebesar 212 liter, dilengkapi pintu freezer yang mudah untuk dibuka tutup dengan cara dibuka ke atas. Kamu juga bisa menyimpan ASI di kulkas ini dalam freezer low watt yang tidak memakan banyak daya listrik.

Dibekali fitur digital temperature dan interior lamp serta memiliki fungsi fast cooling yang membuat proses pendinginan dapat berjalan dengan sangat cepat hingga suhu -26 derajat celcius. Tersedia kaki roda untuk kepakeman ketika ditempatkan dan mudah dipindahkan. Ada juga termometer digital yang berguna untuk mengetahui suhu di dalam kulkas.

5. Samsung Cool Pack

Merk kulkas terbaik ini memiliki teknologi mempertahankan suhu dingin selama 9-12 jam meski listrik sedang mati. ASI yang disimpan di dalam freezer ini akan tetap beku. Selain memiliki teknologi Cool Pack, kulkas ini bisa mendinginkan makanan dan minuman dengan cepat.

Terdapat fitur Anti-bacterial Protector yang membuat udara tetap bersih dan higienis. Tidak perlu khawatir makanan dan minuman di dalam kulkas akan terkena bakteri atau bau yang bercampur-campur, karena filter aktifnya akan mengatasinya.

6. Daimitsu

Produk kulkas unggulan ini mampu menjaga kualitas makanan dan minuman yang tersimpan di dalamnya. Dilengkapi lemari pembeku untuk menyetok ASI tanpa khawatir akan rusak. Kulkas ini memiliki  7 susun rak untuk menyimpan berbagai bahan makanan sehari-hari.

Dengan teknologi no frost sehingga kulkas tidak akan menghasilkan bunga es dan tidak cepat kotor. Kulkas ini juga memiliki sistem defrost otomatis yang akan memudahkan kamu saat ingin membersihkannya. dilengkapi sistem cooling capacity yang menjamin bahan makanan akan tetap segar.

BACA JUGA : Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik AQUA 1 Pintu Dengan Kualitas Yang Bagus dan Hemat Listrik

7. Aqua AQF-S4(S)

Freezer jenis Upright ini bisa menyimpan ASI selama 6 bulan dengan suhu dingin terendah -20˚C dan berkapasitas 121 liter. Bodi freezer terbuat dari bahan berkualitas dan tahan karat, serta di atasnya dapat dijadikan meja karena memiliki desain elegan.

Freezer ini 100% bebas CFC sehingga ramah lingkungan. Dilengkapi garansi kompresor lebih dari 7 tahun. Agar ASI yang tersimpan di dalam kualitasnya terjaga dengan baik, hindari untuk terlalu sering membuka tutup pintu kulkasnya.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik jenis freezer untuk menyimpan ASI yang aman dan tahan lama. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: