Merk Kulkas Terbaik: Polytron Belleza 3 Series Mampu Menjaga Buah dan Sayuran Selama 14 Hari Tanpa Keriput

Merk Kulkas Terbaik: Polytron Belleza 3 Series Mampu Menjaga Buah dan Sayuran Selama 14 Hari Tanpa Keriput

Merk Kulkas Terbaik Polytron Belleza--

DISWAY JOGJA – Merk kulkas terbaik dari Polytron memang sudah dikenal kualitasnya karena teknologi dan inovasi yang digunakan. Saat ini Polytron telah memperkenalkan kulkas terbaru dalam model Polytron Belleza 3 yang memiliki desain menarik.

Polytron Belleza 3 hadir dengan desain dan finishing yang mewah dan elegan dikelasnya. Pilihan warna yang tersedia untuk merk kulkas terbaik dari seri ini ada 2 warna, yaitu Black Mirror dan Dark Grey.

Didukung dengan Zen Design, merk kulkas terbaik dari Polytron ini wajib kamu miliki untuk menambah estetika kecantikan yang ada di ruangan rumah kamu.

BACA JUGA : 5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dan Memiliki Kapasitas Besar

Merk kulkas terbaik dengan seri Polytron Belleza 3 ini terdiri dari dua jenis kapasitas penyimpanannya, yaitu 210 L dan 280 L. Namun, kedua produk kulkas dari brand Polytron tersebut sama-sama memiliki dua pintu.

Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki dari brand kulkas berkualitas dengan seri Polytron Belleza 3 ini? Simak ulasannya berikut ini!

Teknologi Canggih

Di dukung dengan teknologi Smart Cooling System, kulkas dari brand Polytron yang satu ini mampu mengatur temperatur lemari es secara digital dengan sensor suhu yang presisi.

Produk kulas tercanggih Polytron Belleza 3 Series ini dilengkapi dengan teknologi refrigerant R600a sehingga menjadikannya kulkas yang ramah lingkungan dan aman digunakan di rumah untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Hemat Energi, Untuk Dapur Modern Anda

Keberadaan teknologi Photocatalytic Deodorizer pada kulkas ini mampu menyerap dan menetralkan bau tidak sedap. Hal ini dibuktikan dengan hasil dari penelitian Laboratorium Polytron bahwa lemari es ini mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi apel, pir, jeruk dan lemon hingga dua minggu.

Sebagai merk kulkas terbaik, Polytron Belleza 3 Series ini juga menyematkan teknologi EDGE Lighting LED. Dengan adanya teknologi tersebut, kulkas ini lebih terang di seluruh ruang secara merata.

Unit kulkas 2 pintu dari Polytron ini menjadi kulkas yang hemat energi dan kompresornya sangat ramah lingkungan. Kompresor yang digunakan pada merk kulkas terbaik ini mampu menghemat energi mencapai 70%.

Tidak hanya itu, pabrikan kulkas terlaris dari brand Polytron yang satu ini juuga memiliki sistem pendingin yang sangat akurat sehingga menjadikan kulkas Polytron Belleza 3 Series ini hemat listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: