Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Standard Non-Inverter, Diberandol Rp 2 Jutaan dan Terbaik di Kelasnya

Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Standard Non-Inverter, Diberandol Rp 2 Jutaan dan Terbaik di Kelasnya

Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Standard Non-Inverter yakni Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ dengan Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ.--www.achematlistrik.id

DISWAY JOGJA - Merk AC terbaik Panasonic terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya. 

Di kelas non-inverter, merk AC terbaik Panasonic ternyata memiliki dua tipe pendingin udara yang sangat bersaing dengan ketat. 

Kedua tipe merk AC terbaik Panasonic yang masuk ke dalam kelas non-inverter adalah Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ dan Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ. 

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung 1/2 PK, Salah Satunya Punya Fitur Pengurangan Energi

Kedua tipe merk AC terbaik Panasonic tersebut memiliki fitur-fitur yang menjadi keunggulan masing-masing. 

Lantas bagaimana dengan keunggulan dari dua brand AC terbaik tersebut yakni Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ dengan Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ? Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ

Dikutip DISWAY JOGJA dari achematlistrik.id, Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ  dikenal dengan Si Biru yang memiliki kekuatan tangguh nan sejuk. 

BACA JUGA : Jangan Sampai Salah, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Anak-Anak, Sehat dan Kualitas Udara Terjamin

Kekuatan tangguh tersebut muncul karena Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ tangguh di tegangan listrik dengan low voltage 160V (LN5/7/9) serta tangguh dalam hal menghemat listrik dengan EER mendapatkan bintang 4. 

Ketangguhan lainnya yakni dalam menjaga lingkungan dengan R32, tangguh melawan korosi karena adanya blue fin evaporator, serta memiliki garansi yang lumayan lama yakni sekitar tiga tahun. 

Selanjutnya berbicara mengenai fitur-fitur tambahan, maka Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-LN5WKJ memiliki 10 keunggulan. 

BACA JUGA : 5 Daftar Merk AC Terbaik Asal China, Tiap Produknya Punya Teknologi dan Fitur Canggih Berkualitas

Kesepuluh unggulan tersebut adalah punya fitur R32, bebas CFC, sudah bersertifikat nasion (SNI), low voltage, blue fin condenser, ecotough, hemat energi, blue fin evaporator, powerful, dan memiliki garansi 3 tahun untuk blue fin evaporator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.achematlistrik.id