Butuh Modal, BRI Sajikan Angsuran KUR Termurah: Berikut Jenis dan Limitnya, Cek Info Selengkapnya

Butuh Modal, BRI Sajikan Angsuran KUR Termurah: Berikut Jenis dan Limitnya, Cek Info Selengkapnya

Jenis KUR BRI dengan Angsuran KUR Termurah--

DISWAY JOGJA - BRI adalah salah satu bank BUMN yang memiliki angsuran KUR termurah dibanding bank lainnya. KUR atau Kredit Usaha Rakyat memiliki sasaran untuk pelaku UMKM.

Angsuran KUR termurah sangatlah membantu pada keuangan pelaku UMKM. Terlebih akan tujuannya sebagai pengembangan bisnis pelaku UMKM.

Bank BRI sebagai salah satu penyedia angsuran KUR termurah memilki daya tarik tersendiri bagi pelaku UMKM. Daya tarik tersebut antara lain berupa bunga yang kecil dan nominal yang bisa ditentukan.

Namun, adanya angsuran KUR termurah menjadikan salah satu daya tarik tersendiri. Terlebih akan nominal yang ada pada KUR BRI sangatlah beraneka.

BACA JUGA : KUR BRI 70 Juta: Sajikan KUR Bunga Terjangkau, Cek Info Lengkapnya Disini

Nominalnya sendiri tergantung pada jenis KUR yang diambil. Terlebih syarat pengajuan yang ada juga bergantung pada jenis KUR yang diajukan pada bank BRI.

Berikut Jenis KUR yang Memiliki Angsuran Termurah dari Bank BRI:

1. KUR BRI Mikro

Salah satu jenis KUR yang terkenal akan angsuran KUR termurah adalah KUR BRI Mikro. Jenis KUR ini memiliki maksimum nominal pinjaman sebesar Rp. 50 Juta.

Bunga yang dikenakan pada jenis KUR BRI Mikro ini sebesar 0,5 % perbulannya. Atau setara dengan 6% setiap tahunnya.

Dalam pengajuan KUR BRI Mikro ini harus dibuktikan adanya usaha yang produktif. Terlebih usaha ini sudah berjalan minimal 6 bulan.

BACA JUGA : Cicilan Cuma Rp 500 Ribuan: Dapatkan Pinjaman Bank Mandiri 25 Juta , Angsuran KUR Termurah, Cek Infonya Disini

Usaha yang dilakukan nasabah juga harus dibuktikan dengan adanya SIU atau Surat Izin Usaha. Dokumen yang harus disertakan pada pengajuan ini adalah KK, KTP, dan SIU.

2. KUR BRI TKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: