Tawangmangu Wonder Park: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Keindahan Gunung Lawu Dengan Aktivitas Menarik

Tawangmangu Wonder Park: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Keindahan Gunung Lawu Dengan Aktivitas Menarik

Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Wonder Park Karanganyar-salsawisata.com-google

DISWAY JOGJA - Tawangmangu Wonder Park merupakan destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang kekinian di Karanganyar, cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Letaknya yang tidak jauh dari kaki Gunung Lawu, membuat wisatawan yang datang ke wisata terbaru 2024 ini akan menikmati langsung keindahan Gunung Lawu.

Tidak hanya wisata alam saja, destinasi wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan beragam aktivitas menarik dan wahana seru yang cocok untuk dimainkan bersama keluarga.

Sebelum berkunjung, simak informasi lengkapnya mulai dari lokasi, jam buka, harga tiket hingga aktivitas menarik wisata terbaru 2024 Tawangmangu Wonder Park dibawah ini.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Jogja Cocok Untuk Liburan Bersama Pasangan, Simak Info Lengkapnya

Lokasi Tawangmangu Wonder Park

Wisata Tawangmangu Wonder Park ini lokasinya berada di Jalan Ombang-Ombang No.32, Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Lokasinya hanya berjarak 28 KM dari Alun-alun Karanganyar dan memerlukan waktu tempuh sekitar 50 menit.

Jam Operasional Tawangmangu Wonder Park

Tempat wisata ini buka dari hari Senin sampai hari Minggu dan juga hari libur nasional. Untuk jam operasionalnya wisata ini mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Tawangmangu Wonder Park

Harga tiket masuk Tawangmangu Wonder Park sangat terjangkau, yaitu kamu perlu membayar Rp 20.000 per orang. Namun, harga tersebut belum termasuk tiket sejumlah wahana yang ada di dalam destinasi wisata ini.

Daya Tarik dan Aktivitas Meanrik di Tawangmangu Wonder Park

1. Panorama Indahnya Gunung Lawu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: