Hemat Listrik Dengan Fitur Eco Mode, Merk AC Terbaik Panasonic Bisa Dikendalikan Jarak Jauh

Hemat Listrik Dengan Fitur Eco Mode, Merk AC Terbaik Panasonic Bisa Dikendalikan Jarak Jauh

Hemat Listrik Dengan Fitur Eco Mode, Ac Terbaik Panasonic Bisa Dikendalikan Jarak Jauh--

DISWAY JOGJA – Merk AC terbaik dari Panasonic sudah inverter dengan fitur tambahan yang buat eneergi bekerja maksimal. Punya fitur eco mode yang bisa mengatur watt lebih rendah dari ac biasa sampai 80 persen.

Ac Panasonic CS/CU PU5XKJ jadi merk AC terbaik yang gak takut listrik bengkak. Tagihan tetap aman dengan ruangan yang sejuk dan nyaman. Menjadi ac inverter yang cakep, bisa digunakan jangka waktu lama, sudah ramah lingkungan dan ekonomis.

Bisa memberikan kesejukan dan keamanan penggunanya, merk ac terbaik dari Panasonic cukup menawan. Dengan semua teknologi dan fitur canggih yang ada. Ini merupakan investasi cerdas untuk penggunaan energy.

BACA JUGA : 5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK Hemat Listrik, Cocok Untuk Kamu Yang Gak Mau Tagihan Listrik Jebol

Berikut kelebihan Panasonic CS/CU PU5XKJ yang dikenal si biru, merk AC terbaik inverter :

Inverter 

Ac Panasonic CS/CU PU5XKJ sudah inverte, yang artinya kecepatan rotasi kompresor lebih aman dalam menjaga suhu. Dan lagi keunggulan ada di hemat energi dengn kinerja yang optimal dan mampu mendinginkan ruangan.

Ecotough 

Diketahui, si biru ini sudah punya material yang cakep yaitu superdyma. Sangat aman dan kuat, material ini juga bebas karat. Mencakup kerangka yang ada, material ini sama seperti yang ada dalam konstruksi jembatan dan rel kereta. Dijamin kekuatannya dan tahan lama bebas dari kata rapuh.

Mode powerful

Lebih mudah dingin 18 persen dari ac biasanya, Ac Panasonic CS/CU PU5XKJ punya fitur yang bikin ruangan lebih sejuk. Dengan menekan fitur powerful yang ada di tombol bikin ruangan sejuk dalam sekejap.

Bisa dingin lebih cepat dari ac biasa, kesejukkan yang dipunya Ac Panasonic CS/CU PU5XKJ 18 persen lebih dingin. Dengan inverter, daya listrik lebih murah dan kinerja ac jauh lebih maksimal dari ac biasa.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Paling Cocok Untuk Kamar Tidur Bayi, Low Watt dan Awet

Eco mode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: