5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK, Solusi Fleksibilitas Tinggi Hadirkan Kualitas Udara Segar

5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK, Solusi Fleksibilitas Tinggi Hadirkan Kualitas Udara Segar

5 daftar merk AC terbaik 1 PK--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah mencari merk AC terbaik 1 PK untuk ditaruh di ruangan rumahmu? Jika iya, maka Kamu tengah berada di artikel yang tepat.

Memilih merk AC terbaik adalah sebuah hal penting, dimana akan menjadi sebuah pemakaian jangka panjang yang sangat krusial.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Soal Merk AC Terbaik Jenis Central, Berikut Fungsi dan Keunggulan AC Central

Ketika akan membeli merk AC terbaik, tipe menentukan seberapa pentingnya barang tersebut dibeli dan ukuran atau PK menjadi dasaran utamanya.

Jika ingin yang fleksibel, maka merk AC terbaik 1 PK bisa menjadi jawaban dan cocok untuk Kamu beli guna mengisi ruangan di rumahmu.

5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK

AC dengan ukuran 1 PK selain lebih fleksibel, penggunaan dayanya pun terbilang lebih hemat dibanding dengan yang berukuran PK besar.

1. Daikin FTC25NV14

AC Daikin tipe FTC25NV14 memiliki desain yang sederhana, kecil dan cocok digunakan di rumah dan perkantoran.

Produk ini dlengkapi sirip penukar panas unit outdoor yang telah dilapisi dengan bahan lapisan resin akrilik yang cukup tipis sehingga menghasikan ketahanan sirip terhadap hujan asam dan korosi asam.

BACA JUGA : Simak Deretan Merk AC Terbaik Populer Yang Bisa Sobat Gunakan Untuk Kenyamanan dan Kesejukan

Lapisan film hidrofiliknya juga dapat mencegah karat yang disebabkan oleh seringnya terkena tetesan atau cipratan air.

Perangkat ini juga dibekali saringan pemurni udara yang berfungsi sebagai penghilang bau fotokatalitik yang dapat menjebak partikel mikroskopis serta menghilangkan bakteri.

Embusan udara pada merk AC terbaik Daikin ini cukup bertenaga sehingga mampu menjangkau hingga sudut-sudut ruangan rumah dan kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: