Merk Kulkas Terbaik Side By Side Anti Bacterial, Bikin Makanan Tetap Segar Tanpa Pembusukan

Merk Kulkas Terbaik Side By Side Anti Bacterial, Bikin Makanan Tetap Segar Tanpa Pembusukan

Merk Kulkas Terbaik Side By Side Anti Bacterial Dan Bikin Tetap Segar Tanpa Pembusukkan--

DISWAY JOGJA – Aqua Japan Kulkas AQR-565IM(GB) jadi merk kulkas terbaik yang dikenal bagus dan awet tahan lama.  Dengan 2 pintu yang dibuka ke samping kesan mewah elegan terlihat. Dengan isian yang muat banyak, proses penyimpanan lebih mudah terjaga.

Masuk kategori merk kulkas terbaik dengan teknologi canggih dan bahan khusus anti bakteri. Aqua Japan Kulkas AQR-565IM(GB) sudah aman dari kuman dengan handle yang nyaman. Makanan juga lebih aman dan bersih, higeinis bisa dirasakan tubuh yang sehat.

Selain itu, adanya fitur deo freh buat makanan tetap segar tanpa mengalami pembusukan yang cepat. Bisa menghambat pertumbuhan bakteri, Aqua Japan Kulkas AQR-565IM(GB) jadi merk kulkas terbaik. Menjaga makanan tetap aman dan kesegaran terawat baik untuk dikonsumsi.

BACA JUGA : Terkenal Kokoh, Rekomendasi Kulkas Terbaru Dari Sharp Punya Kualitas Rak Menahan Beban 100 Kg

Keunggulan dari Aqua Japan Kulkas AQR-565IM(GB) sebagai merk kulkas terbaik :

Detail produk

Dengan kapasitas besar berukuran 480 liter, Aqua Japan Kulkas AQR-565IM(GB) sudah bisa memberikan udara sejuk merata. Menjaga kesegaran makanan tetap sama, dan kulkas ini bisa dibuka 90 derajat. adanyaa digital temperatur kontrol memudahkan penggunanya.

Bisa diatur pada panel LED yang ada, kebutuhan bahan pangan aman sampai seminggu ke depan. Selain itu, punya fitur cold LED yang bisa menghasilkan sedikit panas. Berfungsi juga sebagai bahan penerang sudut lemari es.

Anti bacterial metal door

Dibuat dari bahan khusus yang aman dan nyaman, Aqua Japan Kulkas AQR-565IM(GB) menghadirkan kemewahan yang bersih. Bakteri susah berkembang, sampai bisa menghilangkan kuman. Gagang pintu tetap aman terjaga kebersihannya.

Nilai anti bacterial yang ada 99.99 persen, Aqua Japan merk Kulkas terbaik AQR-565IM(GB) ssudah dilapisi dengan baik. Ada super protective layer, antibacteial layer, antioxidant antiseptic layer. Lalu sull polish layer, shimmer layer, baseplate a sheet. Ada basic sheet dan premium metal sheet yang buat tetap aman.

Punya fitur duo fresh

Adanya teknologi canggih dari fitur duo fresh, bikin pengguna tetap nyaman. Ada filter karbo yang menyaring kuman dan aroma tidak sedap. Secara tidak langsung, bakteri yang menyebar, atau yang mau berkembang bisa dicegah. Tetap aman terjaga, konsumsi makanan segar dan enak.

BACA JUGA : Aman Dari Bakteri, Samsung RT32k5032S8/SE Jadi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: