Terkenal Kokoh, Rekomendasi Kulkas Terbaru Dari Sharp Punya Kualitas Rak Menahan Beban 100 Kg

Terkenal Kokoh, Rekomendasi Kulkas Terbaru Dari Sharp Punya Kualitas Rak Menahan Beban 100 Kg

Terkenal Kokoh, Kulkas Terbaru Dari Sharp Punya Kualitas Rak Yang Tahan Beban 100 Kg--

DISWAY JOGJA – Design cantik menawan rekomendasi kulkas tebaru Sharp SJ-236MG-GR cukup diminati. Terlebih bagian eksterioe yang berkilau bak berlian dan memerikan efek berwarna sebagai interior dapur. 

Kulkas 2 pintu ini sudah punya freezer ekstra besar dan hemat listrik. Dengan fitur hemat energy, rekomendasi kulkas terbaru Sharp SJ-236MG-GR bisa menyimpan bahan pangan dengan aman.

Punya keunggulan teknologi dan fitur yang ada, buat Sharp SJ-236MG-GR jadi rekomendasi kulkas tebaru yang dicari banyak orang. Punya proteksi 7 shields, Sharp SJ-236MG-GR sudah aman dari berbagai serangan.

Bahkan fan cooling yang ada bikin sejuk lebih cepat dan menyebar ke seluruh bagian ruang. Idaman banyak orang dengan harga murah, rekomendasi kulkas terbaru Sharp SJ-236MG-GR cukup diandalkan.

BACA JUGA : Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Hemat Listrik, Tawarkan Beragam Fungsi Bermanfaat

Detail produk

Dengan kapasitas 205 liter, Kulkas Sharp SJ-236MG-GR sudah punya 7 perlindungan yang bikin aman. Ada perlindungan petir, aman dari gigitan tikus, perlindunganbahaya api, juga getaran. Sampai perlindungan voltase yang gak stabil, dan perlindungan dari sengatan listrik.

Semua perlindungan berpaku pada perlindungan ketidakstabilan yang ada pada Kulkas. Selain aman, Kulkas Sharp SJ-236MG-GR cukup nyaman karena daya listrik yang hemat dan gak bikin kantong jebol. Sudah dilengkapi fan cooling system yang buat dingin merata di setiap sudut.

Kulkas Sharp SJ-236MG-GR puny arak yang kuat beban sampai 100 kg. adanya teknologi nano deodorizer bisa buat bau gak sedap menghilang. Dan sirkulasi udara dalam kulkas lebih bagus, sehingga makanan jauh lebih awet terjaga.

Extra big freezer

Kulkas Sharp SJ-236MG-GR sudah dilengkapi dengan kapasitas freezer yang ekstra besar. Selain luas, kulkas ini cukup nyaman digunakan dan bisa mengakomodasi semua kebutuhan. Bantu mempermudah kinerja penyimpanan yang aman dan tetap terjaga baik.

Fan cooling system

Memiliki pendinginan yang bisa menyeluruh ke setiap sisi kulkas. Suhu yang di berikan cukup merata yang buat bahan pangan tetap aman dan terjaga. Dengan bantuan fan cooling system kesejukkan yang diberikan menyebar cepat di setiap sudut.

BACA JUGA : Review Merk Kulkas Terbaik Side by Side Sharp SJ-IS61G, Tampilan Futuristik Ruang Dapur Harganya 10 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: