5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA 2024 Mulai Rp 2 Jutaan Saja

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA 2024 Mulai Rp 2 Jutaan Saja

Merk kulkas terbaik Aqua-Group4 Studio-istockphoto

DISWAY JOGJA - Jika anda senang menyetok bahan makanan, maka membutuhkan ruang penyimpanan khusus agar kesegarannya lebih terjaga. Salah satunya adalah dengan menyimpannya di merk kulkas terbaik.

Merk kulkas terbaik Aqua selalu menjadi pilihan juara para ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, kulkas merk ini dikenal dengan keawetannya serta memiliki produk yang beragam.

Selain itu, yang menjadi utamanya adalah merk kulkas terbaik Aqua ini memiliki kualitas yang tinggi namun harganya tetap terjangkau. Anda bisa memilih produk kulka Aqua sesuai kebutuhan.

Memilih kulkas tentu perlu pertimbangan yang serius. Berikut daftar merk kulkas terbaik Aqua yang bisa menjadi pilihan anda.

1. Aqua AQR D270

Menjadi rekomendasi produk kulkas Aqua yang memiliki 2 pintu dengan kapasitas besar dan cukup luas yaitu 220 liter. Menariknya adalah kulkas ini terdapat Detachable Cosmetic Box untuk menyimpan kosmetik dan obat-obatan.

Merk Kulkas terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur Anti Bacteria dengan sistem Nano Ferit Ganda untuk menghilangkan bakteri dan bau tidak sedap. Dengan filtrasi canggih yang mampu mempertahankan kesegaran makanan dengan optimal.

BACA JUGA : Dijamin Hemat Listrik dan Awet, Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Daftarnya Disini

Produk dengan desain yang sederhana ini juga dibekali dengan teknologi Full Insulation untuk mendinginkan kulkas dalam waktu cepat sehingga lebih hemat listrik. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.800.000 anda sudah bisa membawa pulang kulkas canggih ini.

2. Aqua AQR-D181

Kulkas 1 pintu dengan desain yang minimalis cukup menyimpan bahan makanan dengan kapasitas 137 liter. Produk merk kulkas terbaik ini juga selalu mendapatkan nilai positif bagi para penggunanya.

Bagaimana tidak, pasalnya produk ini tergolong cukup hemat daya dengan konsumsi listriknya 70 watt saja. Selain itu pintu kulkas ini sudah dilengkapi dengan tempered glass yang kuat dan tahan lama dan mudah untuk dibersihkan.

Dengan harga mulai dari Rp 2.008.000 kulkas Aqua AQR-D181 memiliki multi handle untuk memudahkan pengguna membuka pintu dari sisi atas maupun samping. Juga disediakan pula conviertible tray yang dapat digunakan untuk menyimpan minuman kaleng atau telur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: