Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik AQUA 1 Pintu Dengan Kualitas Yang Bagus dan Hemat Listrik

Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik AQUA 1 Pintu Dengan Kualitas Yang Bagus dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik AQUA 1 Pintu Dengan Kualitas Yang Bagus dan Hemat Listrik-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Aqua merupakan salah satu merk kulkas terbaik yang cukup terkenal di Indonesia. Merk kulkas terbaik AQUA 1 Pintu memiliki berbagai ukuran dan kapasitas yang berbeda-beda.

Merk kulkas terbaik AQUA 1 pintu dibanderol dengan harga terjangkau. Selain sebagai lemari pendingin, merk kulkas terbaik ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan bahan makanan dan minuman.

Merk kulkas terbaik AQUA 1 pintu ini menawarkan sejumlah kelebihan, mulai dari desain yang elegan, ruang penyimpanan yang luas, fungsi serbaguna , dan daya listrik yang rendah.

Agar kamu tidak salah memilih kulkas dengan kualitas yang bagus, merk kulkas terbaik AQUA 1 pintu menghadirkan berbagai tipe kulkas dengan fitur yang canggih dan juga hemat listrik.

Berikut daftar 7 merk kulkas berkualitas AQUA 1 pintu dengan kualitas yang bagus dan hemat lsitrik :

1. AQUA AQR-D190

Brand kulkas terbaik AQUA 1 pintu ini berdimensi 486 x 554 x 1260 mm dan berat sekitar 27 kg. Dilengkapi fitur wide body yang memungkinkan kamu untuk menyimpan sekitar 4 liter minuman di sisi dalam pintunya. Kulkas ini dibekali sistem anti bunga es sehingga kamu tidak perlu terlalu sering membersihkan bunga es.

Kulkas ini membutuhkan daya sekitar 80 W termasuk menghemat pengeluaran energi listrik. Raknya terbuat dari kaca yang ringan dan mudah untuk dibersihkan. Terdapat fitur system direct cooling yang bisa mendinginkan atau membekukan bahan makanan dari pertama kali dimasukkan ke dalam kulkas.

2. AQUA AQR-D191

Merk kulkas terbaik AQUA 1 pintu ini memiliki kapasitas 153 liter dan kapasitas freezer 22 liter, memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan kamu.  Kesegaran bahan makanan akan terjaga berkat adanya Sistem Direct Cooling. Penggunaan listriknya sangat efisien dan hanya membutuhkan daya 36 Watt saja. Kulkas ini cocok ditempatkan di dapur minimalis dan cocok untuk kamu yang menginginkan kulkas dengan kombinasi antara fungsi dan tampilan.

3. AQUA AQR-D50F

Produk kulkas terlaris AQUA 1 pintu ini memiliki desain portable yang bisa diletakkan dimana saja dengan ukuran 48 cm. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai meja, sehingga kulkas ini sangat multifungsi. Kulkas ini hanya membutuhkan daya listrik 60 watt. Dan dapat bekerja dengan baik meskipun tegangan listriknya sedang tidak stabil.

BACA JUGA : Daftar 8 Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Litrik

4. AQUA AQR D181

Pabrikan kulkas unggulan AQUA 1 pintu ini memiliki kapasitas 137 liter dengan pilihan warna polos dan motif bunga. Untuk warna yang polos, salah satu warnanya yaitu hitam dengan kombinasi merah. Kulkas berdimensi  505 mm x 515 mm x 1052,5 mm ini hanya membutuhkan daya 35 watt saja. Kulkas ini juga sudah full insulation, sehingga proses pendinginannya bisa lebih cepat.

5. AQUA AQR-D187S

Merk kulkas terbaik AQUA 1 pintu ini memiliki kapasitas 153 liter serta bodi yang ringkas, ergonomis, dan elegan. Kulkas ini dilengkapi fitur Push Here. Terdapat sistem anti bakteri di yang akan membuat bahan makanan dan minuman yang tersimpan di dalam kulkas bisa tahan lama dan anti bau.

Fitur tersebut juga berfungsi untuk menahan udara dalam kulkas supaya tidak ada perpindahan uap panas. Sehingga proses pendinginan dapat berjalan dengan maksimal serta udara dingin juga tidak akan keluar dari kulkas.

6. AQUA AQR D185 Pattern

Brand kulkas terlaris AQUA 1 pintu ini memiliki motif Star Sky Pattern atau bertema ruang angkasa sehingga tampak lebih elegan dan mewah. Kapasitas kulkas ini yaitu 145 liter dengan konsumsi daya 67 watt.

Kulkas ini sudah menggunakan tempered glass tray yang dapat kamu ubah ketinggiannya dengan cukup mudah. Terdapat  juga chiller box terpisah. Kulkas ini bebas klorin sehingga akan lebih aman terhadap lingkungan sekitar.

7. AQUA AQR D225

Pabrikan kulkas tercanggih AQUA 1 pintu ini berkapasitas 180 liter dan ukuran ruang es yang cukup besar, yaitu 30 liter. Kulkas ini sudah menggunakan teknologi semi auto defrost yang dapat membuat bahan makanan lebih tahan lama, segar, dan pencairannya lebih cepat.

Kotak penyimpanan sayurnya cukup besar dilengkapi fitur tempered glass tray yang kokoh dan dapat dipakai untuk menyimpan bahan makanan yang cukup banyak. Kulkas ini juga eco friendly dan hemat listrik.

Itulah daftar merk kulkas terbaik AQUA 1 pintu dengan kualitas yang bagus dan hemat lsitrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: