Rekomendasi Ac Inverter Terbaik 2024 Keluaran Paling Baru Dan Hemat Daya

Rekomendasi Ac Inverter Terbaik 2024 Keluaran Paling Baru Dan Hemat Daya

Rekomendasi Ac Inverter terbaik 2024 Keluaran Paling Baru Dan Hemat Daya-Ac Samsung AR09AYHLAWKNSE-

Bisa memberikan kenyamanan dengan kualiras udara yang bagus. Dilengkapi dengan fitur smart air flow, rapid cooling dengan teknologi alpha inverter akan menghasilkan ruangan yang sejuk dan sehat. Selain teknologi canggih yang ada, Ac Samsung AR09AYHLAWKNSE bisa mendinginkan ruangan cepat.

Dan lagi, dengan adanya windfree cooling samsung bisa mendinginkan ruangan tanpa hembusan angin. Menggunakan 23 ribu micro hole panel pendingin bisa menyebarkan udara secara merata. Hasil sejuk yang menyebar jauh lebih enak dan gak buat masuk angin.

Harga Ac Samsung AR09AYHLAWKNSE berkisar 3.6 jutaan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Bayi dan Anak-anak, Dijamin Udara Sehat Tanpa Suara Bising

3. Ac Panasonic PU9XKJ

Keluaran terbaru tahun 2024, rekomendasi AC inverter terbaik Panasonic PU9XKJ jadi ac inverter yang hemat listrik. Dilengkapi dengan fitur eco mode, hasil udara yang diberikan terasa nyaman. Dan lagi Ac Panasonic PU9XKJ bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan aplikasi panasonic comfort zone.

Diklaim ramah lingkungan dengan teknologi R32 yang bebas cfc. Ac Panasonic PU9XKJ bisa mendinginkan ruangan secara cepat dan punya material bahan yang bagus. Aman dari karat, Ac Panasonic PU9XKJ dikenal dengan si biru. 

Sudah punya tenaga yang tangguh untuk hasil maksimal dengan daya rendah. Ac Panasonic PU9XKJ tahan dari fluktuasi listrik yang sering terjadi. Dan lagi, dengan material yang bagus, Ac Panasonic PU9XKJ antikorosi, bisa lebih awet, dan anti bocor.

Harga Ac Panasonic PU9XKJ berkisar 5.3 jutaan.

BACA JUGA : Biaya Listrik Dijamin Tidak Membengkak, Berikut 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik

Beberapa rekomendasi ac inverter terbaik di atas bisa dijadikan gambaran agar lebih mudah dalam memilah. Dengan keunggulan dan teknologi fitur yang berbeda, pengguna bisa menyesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: