Biaya Listrik Dijamin Tidak Membengkak, Berikut 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik

Biaya Listrik Dijamin Tidak Membengkak, Berikut 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik

Merk AC terbaik hemat listrik--id.sharp

DISWAY JOGJA - Beli AC mahal tapi biaya listrik masih mahal? Kayaknya sudah bukan zamannya lagi, karena sekarang zamannya merk AC terbaik hemat listrik. 

Teknologi yang semakin berkembang, mampu melahirkan merk AC terbaik hemat listrik. Meski hemat listrik, AC ini juga memiliki beberapa fasilitas menarik. 

Jangan khawatir juga cepat rusak, beberapa merk AC terbaik hemat listrik memiliki perlindungan maksimal kepada body AC. 

Kamu salah satunya yang sedang mencari merk AC terbaik hemat listrik? Nah berikut ada 7 rekomendasi merk AC terbaik hemat energi. Simak ulasannya. 

BACA JUGA : Berikan Kesejukan Maksimal, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Fitur Andalan, Cek Disini

1. AC Sharp AH-XP10UHY

AC hemat listrik yang pertama ada merk Sharp dengan tipe AH-XP10UHY. AC boleh hemat listrik, namun untuk teknologi yang lain tidak usah diragukan. Sharp jagonya AC yang mampu membuat seisi ruangan serasa bersih dan nyaman, karena terdapat teknologi plasmacluster generator yang mampu melindungi ruangan dari virus hingga mikro berbahaya. 

2. AC Samsung AR05TGHQASINSE

Yang kedua merk terkenal dengan berbagai produk elektroniknya, AC Samsung AR05TGHQASINSE. Untuk masalah beragam fasilitas menarik, AC Samsung tidak perlu diragukan. AC Samsung tipe ini memiliki teknologi mumpuni, yaitu mampu membuat seisi ruangan dingin seketika akibat teknologi bernama fast cool mode. Ditambah dengan teknologi anti karat, dijamin body AC akan awet dan bisa digunakan jangka panjang. 

3. AC Gree GWC 05C3E

Selanjutnya yang pasti hemat energi ada merk Gree tipe GWC 05C3E. Bukan hanya sekedar hemat energi, merk AC terbaik Gree tipe ini terkenal dengan 3 teknologi perlindungan, yaitu anti api, anti bocor dan anti temperatur tinggi. Menariknya, AC Gree tipe ini juga memiliki perlindungan anti karat. AC ini cocok untuk kamu yang tidak ingin repot merawat AC tiap waktunya dan sering lupa, karena terdapat fitur pengingat pintar yang mampu mengingat semua pengaturan remote. 

BACA JUGA : Hemat Energi dan Nyaman, Simak 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Harga Kurang Dari 4 Jutaan

4. AC LG Hercules H05TN4

Selain hemat energi, AC merk LG ini memiliki beragam fitur dan teknologi. Teknologi yang mampu membuat body AC tidak mudah terkena korosif, sehingga AC jauh lebih awet. AC ini cocok untuk kamu yang ingin suhu ruangan dingin secara merata, karena adanya fitur turbo cooling dengan pendinginan lebih merata dan maksimal. Bukan hanya itu saja, kemiringan vane juga bisa diatur tanpa mengenai wajah langsung, hal itu tentu membuat pengguna lebih nyaman. 

5. AC Samsung 05BGH Split

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: