Melihat Keindahan Wisata Terbaru 2024 Bukit Panguk Kediwung Bantul Pesonanya Sangat Memikat

Melihat Keindahan Wisata Terbaru 2024 Bukit Panguk Kediwung Bantul Pesonanya Sangat Memikat

wisata terbaru 2024 Bukit Panguk Kediwung--google

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Bukit Panguk Kediwung merupakan destinasi wisata alam pegunungan di Bantul yang menawarkan keindahan alam. Apalagi jika kamu memiliki hobi fotografi, tempat ini sangat cocok dikunjungi.

Bagaimana tidak, wisata terbaru 2024 ini benar-benar menyajikan panorama alam yang memukau. Wisatawan akan terkagum-kagum dengan hamparan lautan awan dan bukit hijau yang menarik.

Panorama matahari terbit dan terbenam pun bisa disaksikan melalui wisata terbaru 2024 Bukit Panguk Kediwung ini. Banyak sekali spot foto yang bisa dicoba, termasuk berfoto di atas gardu pandang yang didesain unik.

Lalu, apa saja sih daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Bukit Panguk Kediwung ini ? yuk simak informasinya.

Daya Tarik Bukit Panguk Kediwung

1. Panorama Alam yang Indah

Wisata alam ini terleta di ketinggian 1.219 mdpl, dari ketinggian inilah wisatawan akan disajikan dengan pemandangan yang indah. Bahkan wisatawan akan terasa seperti negeri di atas awan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Baros Bantul, Tempat Healing Tersembunyi Dengan View dan Pesona Estetik

Dari bukit ini juga wisatawan akan melihat pemandangan yang berada di bawahnya, seperti Sungai Oya yang membelah pegunungan dan hutan yang rimbun. Bahkan ketika cuaca cerah wisatawan bisa melihat Kebun Buah Mangunan yang berada di bawahnya.

2. Menyaksikan Sunsrise atau Sunset

Pemandangan yang tidak kalah menarik yaitu fenomena matahari terbit dan terbenam. Pihak pengelola juga menyediakan gardu pandang pada bagian timur dan darat.

Melalui gardu pandang inilah fenomen sunset bisa kamu saksikan dengan jelas saat cuaca sedang cerah. Leboh baik jika kamu akan berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini kamu perlu cek ramalan cuaca satu hari sebelumnya.

Fenomena sunrise atau matahari terbit juga bisa kamu saksikan dengan mata telanjang. Langit yang awalnya gelap akan berubah perlahan dengan munculnya sinar mentari berwarna kuning keemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: