5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Asal China, Harga Murah Kualitas Oke

5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Asal China, Harga Murah Kualitas Oke

Merk AC Terbaik Asal China--

DISWAY JOGJA – Saat ini, merk AC terbaik asal China semakin diminati oleh banyak masyarakat Indonesia. Bukan hanya tawaran harganya saja yang terjangkau, namun kualitas yang dimiliki juga bisa diandalkan.

Teknologi yang digunakan pada merk AC terbaik asal China juga canggih yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak heran jika produk AC asal China mampu menguasai pasar dan disukai masyarakat.

Nah kalau kamu lagi cari merk AC terbaik asal China, yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA : Berikan Kesejukan Maksimal, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Fitur Andalan, Cek Disini

Changhong

Salah satu merk AC terbaik asal China yang banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia adalah brand dari Changhong. Bahkan, perusahaan asal China ini sudah berdiri sejak tahun 1985.

Daya tarik merk ini adalah pada harga yang ditawarkan sangat terjangkau, bahkan untuk AC 0,5 PK mulai dibanderol hanya 2 jutaan saja. Meski tergolong murah, namun kualitas yang digunakan di setiap produknya tetap terjamin.

Beberapa teknologi yang digunakan pada produk AC berkualitas asal China, missalnya seperti penggunaan lapisan logam emas pada kondensor AC. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah debu dan karet yang akan menghambat kinerja AC itu sendiri.

Selain itu, penggunaan lampu LED pada produknya juga membuat tampilan lebih modern dan semakin menarik. Fitur lainnya yang bisa didapatkan dari produk AC berkualitas yang ini adalah fitur Auto-Cleannya yang membantu mematikan AC ketika tidak dipakai secara otomatis.

Bukan hanya teknologinya yang canggih, tetapi Changhong juga memberikan garansi resmi mulai dari 3 sampai 5 tahun untuk kompresornya.

Midea

Rekomendasi brand AC terlaris asal China yang bisa dijadikan alternative selanjutnya adalah Midea. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1968 dan sudah beroperasi di 195 negara bagian.

Meski sudah berumur lama, merk AC unggulan asal China yang satu ini tetap memberikan harga terjangkau kepada konsumennya. Untuk setiap produknya, Midae menawarkan harga mulai dari 2 jutaan.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Tipe Floor Standing Buat Acara Besar Dengan Fitur Lengkap dan Kualitas Terjamin

Produk AC andalan ini menjadi andalan banyak orang karena memiliki keunggulan yang berupa fitur CIA. Fitur ini merupakan suatu sistem protocol yang mampu mendeteksi adanya kebocoran pipa.

Beberapa fitur lainnya yang ada pada pabrikan AC tercanggih asal China ini diantaranya intelligent cool, flash cool hingga silky cool. Produk AC dari Midea juga sudah menggunakan Freon R32 yang diklain ramah lingkungan.

Gree

Merk AC terbaik asal China yang popular di kalangan masyarakat Indonesia adalah Gree. Perusahaan Gree Electric Appliances Inc berdiri sejak tahun 1991 yang bermarkas di Zuhai, China.

Merk ini terkenal di para penggunanya karea memiliki keunggulan yang berupa low watt atau hemat listrik. Bahkan produk AC paling dicari ini masuk ke dalam merk AC yang dapat mengurangi konsumsi energy mencapai 65%.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung ½ PK Dengan Watt Rendah dan Cepat Dingin, Cek Disini

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh AC Gree adalah terdapat fitur layer soundproof. Fitur ini membuat ketika AC dinyalakan tidak akan berisik, sehingga penggunanya akan merasa lebih tenang dan nyaman.

Branding AC tercanggih asal China yang satu ini juga memberikan garansi kepada konsumennya. Untuk Servis dan Sparepart memiliki garansi selama 5 tahun, sementara untuk kompresor memiliki garansi mencapai 10 tahun.

Hisense

Hisense merupakan merk milik perusahaan elektronik asal Tiongkok yang ini berkantor di Qingdao, Shandong, China. Perusaahn ini menyasar pasar entry level sehingga harganya lebih terjangkau.

Keunggulan yang dimilki oleh merk AC terbaik yang satu ini adalah penggunaan teknologi yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, dengan menggunakan AC ini mampu menghemat pengeluaran karena perawatannya yang mudah.

Salah satu fitur yang ada pada produk ini adalah self-cleaning dan self diagnose yang mampu mendeteksi kerusakan terjadi produk AC berkualitas ini. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Berkualitas Dengan Harga Termurah Bikin Ruangan Makin Nyaman

AUX

Brand AC berkualitas asal China lainnya yang menawarkan keunggulan menarik adalah AUX. Produk AC ini hanya membutuhkan daya sekitar 350-650 watt, lebih hemat energi jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Keunggulan yang dimiliki produk AC terlaris yang satu ini juga tidak berisik sehingga tidak mengganggu kenyamanan penggunanya. Unit AC AUX ini terbuat dari bahan khusus menjadikannya anti karat dan tahan terhadap segala cuaca.

Selanjunya, pabrikan AC tercanggih asal Tiongkok ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Sensing, Smart Set Up, Smart Filter dan lainnya.

Beberapa fitur yang ada pada produk AUX ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan serta memastikan performa AC yang lebih optimal.

Demikian ulasan seputar merk AC terbaik China yang ada di pasaran dan bahkan sudah digunakan banyak masyarakat Indonesia. Tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: