Berikan Kesejukan Maksimal, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Fitur Andalan, Cek Disini

Berikan Kesejukan Maksimal, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Fitur Andalan, Cek Disini

Rekomendasi Merk AC Terbaik dengan Fitur yang Bisa Diandalkan--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Memiliki AC mungkin menjadi salah satu prioritas bagi sebagian orang yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia. namun, memilih merk AC terbaik terkadang memberikan tantangan sendiri.

Dengan begitu banyak opsi merk AC terbaik yang tersedia, jangan sampai kamu salah memilih dan akhirnya tidak memberikan fungsi yang maksimal.

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli AC, Untuk itu kamu perlu memilih merk AC terbaik dengan sejumlah fitur menarik yang bisa diandalkan

Jika kamu sedang mencari merk AC terbaik, lima produk di bawah ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu.

BACA JUGA : Inilah Rekomendasi 5 Merk AC Terbaik 2024 Untuk Kenyamanan Maksimal di Rumah Anda

1. Polytron PAC 05VH (0,5 PK)

AC dari Polytron ini bisa menjadi pilihan merk AC terbaik untuk kamu, karena memiliki berbagai keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli.

AC ini dilengkapi dengan sensor pembaca suhu jarak jauh, di mana sistem kendali elektronik bisa mendeteksi suhu ruangan yang ada disekitar pengguna (remote control).

Keunggulan lainnya yang dimiliki dari AC Polytron PAC 05VH ini yaitu fitur auto cleaning, di mana dapat membersihkan evaporator secara otomatis guna mengurangi timbulnya bakteri dan jamur.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan refrigent R32 yang berfungsi untuk pendinginan yang lebih optimal serta ramah lingkungan.

Penggunaan listrik AC ini lebih hemat energi 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Menariknya lagi, Leakage Detector yang disematkan pada Polytron PAC 05VH ini akan memberikan notifikasi jika terjadi kebocoran pada AC kamu.

2. Sharp AH-A5UCY (0,5 PK)

Produk AC dari Sharp ini terkenal dengan freon R32-nya yang ramah lingkungan. Selain aman untuk digunakan sehari-hari, AC Sharp AH-A5UCY ini juga aman untuk Bumi. 

Pasalnya, refrigeran yang ada pada AC tersebut tidak mengandung bahan yang merusak lapisan ozon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: