Solusi Ibu Menyusui dan Wanita Karir, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan ASI

Solusi Ibu Menyusui dan Wanita Karir, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan ASI

5 rekomendasi merk kulkas terbail untuk menyimpan ASI--

DISWAY JOGJA -  Jika Kamu adalah seorang ibu menyusui dan membutuhkan barang untuk menyimpan ASI, maka daftar merk kulkas terbaik untuk menyimpan ASI ini bisa menjadi rekomendasinya.

Daftar merk kulkas terbaik untuk menyimpan ASI ini tentunya akan sangat berguna jika Kamu adalah tipikal ibu yang sering menyimpan susu untuk si kecil.

Ada banyak alasan kenapa merk kulkas terbaik untuk penyimpanan ASI ini diperlukan, terutama ketika Kamu adalah seorang ibu dan juga wanita karir.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik Samsung Family Hub RF22R7551SR, Mengubah Dapur Jadi Pusat Informasi, Hiburan dan Koneksi

Daftar merk kulkas terbaik ASI bisa memastikan kondisi lingkungan yang higienis sehingga akan menjaga kualitas air susu untuk si kecil konsumsi.

Lantas, apa saja rekomendasi brand kulkas berkualitas untuk menyimpan ASI yang layak Kamu beli? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Kulkas Terbaik untuk Simpan ASI

Menyimpan ASI pada sebuah kulkas kerap kali menjadi pilihan bagi sebagian ibu menyusui terutama mereka yang juga diharuskan bekerja.

Daftar kulkas terbaik dibawah ini bisa menjadi solusi yang sangat berguna.

1. Sanyo  Aqua AQF-S4

Rekomendasi kulkas ASI yang pertama ini dari Sanyo Aqua AQF-S3. Bisa dibilang, freezer ini populer di kalangan ibu menyusui yang rutin memompa ASI.

BACA JUGA : Dari Polytron Hingga Samsung, Inilah Daftar Merk Kulkas Terbaik Punya Fitur Unggulan dan Kapasitas Besar

Hal yang membuat populer adalah Sanyo Aqua AQF-S3 ini memiliki daya tampung hingga 200 kantong ASIP atau 130 botol kaca ASI.

Selain itu, kulkas ASI ini juga memiliki empat susun rak dengan temperatur suhu di dalamnya dari -21 sampai -33,5 derajat celcius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: