6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Apartemen Salah Satunya Punya Fitur Child Lock, Cek Disini

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Apartemen Salah Satunya Punya Fitur Child Lock, Cek Disini

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik yang Cocok Untuk Apartemen--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Kulkas menjadi peralatan elektronik rumah tangga yang penting, bahkan untuk kamu yang tinggal di apartemen. Untuk itu, merk kulkas terbaik adalah pilihan yang wajib kamu ketahui.

Pasalnya, merk kulkas terbaik sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih yang bisa membuat kamu lebih nyaman dalam hal menyimpan makanan.

Ketika berencana membeli kulkas, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan. Kamu juga perlu tahu merk kulkas terbaik apa saja yang dijual di pasaran.

Sebelum menentukan pilihan, berikut ini ulasan mengenai merk kulkas terbaik yang cocok untuk apartemen kamu.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Dingin Maksimal dan Hemat Energi

1. Kulkas AQUA Sanyo D251

Produk kulkas satu ini sangat cocok untuk kamu yang seringkali menyimpan makanan dan minuman yang cenderung dengan bobot berat di apartemen.

Dilengkapi dengan fitur tempered glass yang terdapat pada kulkas dua pintu ini. Selain itu, kulkas ini juga hemat listrik yang hanya membutuhkan daya 65 watt saja, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik yang cocok untuk apartemen, khususnya untuk kamu yang membutuhkan kemananan lebih dalam menyimpan bahan makanan atau minuman.

Kisaran harga: Rp 2.732.000.

2. Kulkas Samsung RT19M300GBS

Kulkas ini merupakan kulkas dua pintu yang memiliki ukuran minimalis dengan harga terjangkau. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin mencari kulkas kekinian.

Kulkas Samsung RT19M300GBS ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 216 liter, lho. Jadi cocok sekali untuk kamu yang tinggal di apartemen tapi tetap ingin memiliki kulkas dua pintu dengan ukuran minimalis.

Kisaran harga: Rp 3.699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: