5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Dingin Maksimal dan Hemat Energi

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Dingin Maksimal dan Hemat Energi

Merk kulkas terbaik--Pixabay

DISWAY JOGJA - Teknologi sudah semakin canggih. Termasuk juga merk kulkas terbaik. 

Bukan hanya menawarkan desain unik, merk kulkas terbaik juga memiliki fitur-fitur dan kelebihan masing-masing. 

Jika kamu sedang bingung ingin membeli kulkas, merk kulkas terbaik ini bisa menjadi salah satu ide untuk kamu. 

Apa saja? Berikut 5 rekomendasi merk kulkas terbaik, simak ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA : Banyak yang Coba: 10 Cara Ampuh Atasi Bau Kulkas yang Membuat Geleng Kepala!

1. Hisense RR195D4IGN

Pilihan pertama ada di kulkas merk Hisense RR195D4IGN. Kulkas yang satu ini cocok untuk ibu-ibu atau kamu yang suka menyimpan sayuran dalam kulkas. Hisense tipe ini dibuat dengan tempat sayur yang lebih besar, hal ini memungkinkan untuk kamu menyimpan sayuran lebih banyak. Hal lainnya adalah kamu tidak perlu khawatir dengan suhu dinginnya.

Hisense RR195D4IGN didesain dengan teknologi yang mampu membuat udara dingin menyebar rata ke seluruh sudut kulkas. Kamu bisa membawa pulang kulkas merk Hisense ini dengan harga kisaran < Rp 2 jutaan. 

2. Sharp Shine Dandelion Series | SJ-X187-MG-DP/DB

Selanjutnya ada merk Sharp. Merk yang cukup terkenal dengan beragam jenis barang elektroniknya. Sharp tipe ini didesain khusus untuk kamu yang ingin memiliki desain kulkas cantik dengan aksen bunga di pintunya. Kelebihan lain yang dimiliki kulkas merk ini adalah karena hemat energi, bisa digunakan meski dalam tegangan listrik yang kecil.

Lalu adanya tray yang berbahan dasar tempered glass dengan kekuatan hampir 10 kg dan terdapat fitur automatic defrost yang bisa membersihkan bunga es secara otomatis. Untuk harganya sendiri, kulkas Sharp tipe ini dibanderol sekitar Rp 1 jutaan hingga 2 juta. 

BACA JUGA : Pilihan Hemat 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Kurang Dari Rp 4 Jutaan, Cek Disini

3. Polytron Belleza 180 L| PRD 18 JS

Selanjutnya ada merk kulkas terbaik Polytron 180 L. Sesuai namanya, kulkas ini memang memiliki kapasitas hingga 180 L. Adapun kelebihan lainnya memiliki freezer dengan ukuran yang besar, pastinya memuaskan pengguna dalam menyimpan makanan.

Selain itu, terdapat semi auto defrost, memudahkan pengguna membersihkan kulkas dan dilengkapi dengan water dispenser untuk memudahkan kamu mengambil air minum dengan mudah dan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: