10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Panasonic Super Dingin Irit Listrik, Simak Selengkapnya Disini

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Panasonic Super Dingin Irit Listrik, Simak Selengkapnya Disini

Merk AC Panasonic Terbaik Yang Hemat Daya dan Dingin-www.selka.id-

DISWAY JOGJA - Kebutuhan pendingin ruangan atau AC saat ini semakin tinggi di Indonesia. Dengan adanya merk AC terbaik  bisa memberikan kenyamanan dan rasa sejuk dalam ruangan, apalagi jika udara di luar sangat panas dan terik.

Salah satu merk AC terbaik dan berkualitas yang dapat mendinginkan udara dalam rumah yaitu Merk AC Panasonic. AC Panasonic ini memiliki berbagai fitur canggih dan keunggulan yang mumpuni.

Memilih merk AC terbaik Panasonic juga tidak boleh sembarangan, bisa dilihat dari spesifikasi, fitur, daya listrik, dan harganya. Kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan bujet kamu.

Merk AC terbaik Panasonic yang hemat daya dan dingin ini bisa kamu jadikan referensi untuk dipasang di ruangan dalam rumah kamu, sehingga kamu tidak khawatir kepanasan dan nyaman.

Berikut 10 rekomendasi merk AC Panasonic terbaik yang hemat daya dan dingin :

1. Panasonic ZN5YKP

Brand AC Panasonic terbaik ini memiliki kapasitas daya sekitar 350 watt, sehingga cocok untuk menghemat biaya listrik bulanan kamu, meski digunakan setiap hari. AC ini dilengkapi fitur Turbo yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat cepat, ramah lingkungan, dan cocok digunakan untuk semua ruangan. Kamu akan mendapatkan garansi penggantian kompresor yang sudah terjamin selama 3 tahun dan 1 tahun spare parts.

2. Panasonic Deluxe Low Watt CU-XN5WKJ

Produk AC Panasonic berkualitas ini sudah dilengkapi dengan teknologi nanoe X yang terbukti dapat melawan virus hingga 99.99%. Selain itu, AC ini juga hanya menggunakan kapasitas daya listrik 300 Watt saja, dan proses pendinginannya lebih cepat hingga 18% berkat adanya mode Powerfull.

3. Panasonic CS-XN5SKJ

Pabrikan AC Panasonic andalan ini dilengkapi sensor canggih ECONAVI yang dapat menyesuaikan suhu ruangan berdasarkan keberadaan manusia dan cahaya matahari yang masuk. AC Panasonic ini juga dilengkapi fitur Nano-G yang akan melumpuhkan berbagai partikel kecil berbahaya di udara, seperti debu, bakteri, jamur, dan virus.

AC ini memiliki daya sebesar 320 watt yang akan menghemat konsumsi daya listrik hingga 20%. Berkat adanya fitur Eco Smart 3 yang akan bekerja meningkatkan suhu udara di ruangan 1 derajat per jamnya setelah di aktifkan selama 2 jam.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik 2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Selengkapnya Disini

4. Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ

Mesin pendingin ruangan pabrikan Panasonic terbaik ini memiliki daya watt rendah hanya 330 watt saja. Dilengkapi evaporator berlapis Blue Fin dengan tekanan yang rendah hingga 160 volt.  Proses pendinginannya memiliki kecepatan 18% lebih cepat dan juga memiliki filter anti bakteri. AC ini sudah bergaransi evaporator 3 tahun.

5. Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Branding AC Panasonic unggulan ini dilengkapi dengan teknologi Auto-X yang mampumendinginkan ruangan lebih cepat hingga 35%. AC ini juga hemat energi dan mampu menghasilkan udara dengan kualitas yang tinggi. Fitur lain yang dihadirkan seperti fitur pembasmi bakteri.

6. Panasonic Deluxe Standard CU-PN5WKJ

Merk AC terbaik Panasonic ini memiliki keunggulan yang sangat baik, memiliki performa yang tinggi dan sangat efisiensi. AC ini memiliki daya tegangan hanya 180 volt saja, dan dapat mendinginkan udara dengan cepat.

7. Panasonic 1/2 PK CS/CU-XPU5XKJ Deluxe Inverter

Brand Panasonic dengan AC andalan ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya sudah dilengkapi dengan inverter yang mampu menghemat energi tanpa mengurangi kecepatan proses pendinginannya, teknologi nanoe™, ECO Mode, dan Powerfull yang membuat proses pendinginan lebih cepat hingga 18%. Kamu juga akan mendapatkan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressor.

8. Panasonic 3/4 PK CS/CU-XN7WKJ Deluxe Low Watt

Merk AC Panasonic terbaik ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya Sibiru, Teknologi Nanoe™, Low Watt ,Powerful yang membantu proses pendinginan lebih cepat 18%, dan juga sudah dilapisi Blue Fin evaporatornya. Kamu akan mendapatkan garansi 3 tahun untuk evaporatornya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Kost Yang Hemat Listrik, Cek Info Lengkapnya Disini

9. Panasonic Standard CU-PN24WKJ

Produk AC Panasonic berkualitas ini dapat menghemat  listrik untuk jangka panjang dan mempunyai harga cukup terjangkau. AC ini merupakan salah satu AC pilihan terbaik untuk mendinginkan kamar tidur. Salah satu keunggulannya yaitu kemampuan pendinginan yang merata dan lebih cepat hingga 18%.

10. Panasonic Premium Inverter CS-XU18VKP

Mesin pendingin ruangan Panasonic andalan ini memiliki desain AC yang mewah, dengan bentuk menarik sehingga cocok digunakan di ruang keluarga. AC ini dibekali teknologi Inverter yang bisa mendinginkan ruangansecara merata, tanpa harus memikirkan tagihan listrik.  Selain itu, AC ini sudah dilengkapi teknologi twin flap AEROWINGS yang berfungsi untuk menyebarkan pendinginan rumah dengan baik secara menyeluruh.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Panasonic yang super dingin dan irit listrik sehingga lebih efektif menghemat daya. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: