Cocok Untuk Kenyamanan Rumah, Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik Low Watt Dengan Teknologi Canggih

Cocok Untuk Kenyamanan Rumah, Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik Low Watt Dengan Teknologi Canggih

Rekomendasi AC Inverter Terbaik Low Watt Dengan Teknologi Canggih--iStockphoto

Gree GWC-05C3E ini memiliki kapasitas ½ PK sehingga tidak membutuhkan daya listrik yang terlalu besar. Sebagai salah satu produk AC inverter terbaik, produk dari Gree ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 330 waat saja saat digunakan.

Terdapat juga fitur gold fin system, dimana fitur tersebut bisa mencegah pendingin udara agar tidak mengalami kerusakan atau karatan. Produk AC ini patut untuk kamu miliki.

Harga: Mulai dari Rp 3.839.000.

BACA JUGA : Cocok Untuk Ruangan Kecil, 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik ½ PK yang Dilengkapi Fitur Canggih Cek Disini

4. Samsung Alpha Inverter AC 1 PK – AR09AYHLAWKNSE

Selain tidak pernah ketinggalan dengan memberikan inovasi pada produk gadget, Samsung juga turut meramaikan pasar dengan menghadirkan produk elektronik lainnya yang tak kalah kualitasnya dengan merk lain, seperti AC.

Samsung Alpha Inverter AC 1 PK – AR09AYHLAWKNSE memiliki keunggulan yaitu terdapat fitur fast cool mode. Fitur inilah yang bisa membuat suhu ruangan menjadi lebih sejuk dengan cepat.

Harga: Mulai dari Rp 3.891.000.

5. Sharp AH-XP10UHY

Produk AC Sharp AH-XP10UHY ini hadir dengan dibekali teknologi Plasmacluster Generator. Teknologi tersebut yaitu teknologi yang bisa melepaskan ion negatif dan positif, serta bisa juga menghilangkan berbagai partikel kecil yang berbahaya. 

Dengan teknologi tersebut, kamu dan keluarga akan terhindar dari virus atau bakteri yang bisa menimbulkan alergi, sehingga bisa menyehatkan keluarga di rumah.

Harga: Mulai dari Rp 5.505.000.

6. Daikin FTKQ25UVM4

Jika kamu ingin membeli pendingin ruangan atau AC dengan hemat daya, kamu bisa jadikan Daikin FTKQ25UVM4 sebagai pilihan sebelum membeli. Produk AC ini bisa mendinginkan suhu dalam ruangan secara sepat dan juga tahan lama.

Walaupun penggunaan daya listrik pada tarikan awal AC Daikin FTKQ25UVM4 terbilang cukup besar yaitu 920 watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: