Tak Kalah Cantik Dari Pangandaran, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Batu Karas Memikat Para Wisatawan

Tak Kalah Cantik Dari Pangandaran, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Batu Karas Memikat Para Wisatawan

Wisata Terbaru 2024 Pantai Batu Karas--Google.com

Pantai ini terkenal aman dari risiko tenggelam atau terseret ombak, sehingga menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun asing yang ingin menikmati keindahan pantai.

Meskipun memiliki air yang tenang, namun Pantai Batu Karas di Pangandaran terkenal dengan ombak lautnya yang menantang. Hal ini membuatnya populer di kalangan peselancar yang ingin merasakan sensasi menaklukkan ombak pantai selatan yang terkenal ganas. Banyak peselancar bahkan menyebut pantai ini sebagai "Bali Kecil".

Ombak di Wisata trending andalan Pantai Batu Karas cocok bagi peselancar tingkat pemula dan menengah, sementara bagi peselancar profesional, pantai ini dianggap terlalu mudah.

BACA JUGA : The Lost World Castle: Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Suasana Berlibur Bak Dunia Fantasi, Cek Lengkapnya Disini

Daya tarik utama pantai ini bagi peselancar adalah keberadaan teluk kecil yang memungkinkan mereka mencapai titik awal gelombang tanpa harus mendayung terlalu jauh.

Di Wisata paling hits Pantai Batu Karas, pengunjung yang ingin berselancar mudah menemukan persewaan peralatan selancar dan instruktur berpengalaman yang siap membimbing para pemula.

Ada tiga spot favorit peselancar di sana, yaitu Bulak Pendek, Legok Pari, dan Karang. Bulak Pendek biasanya digunakan oleh peselancar profesional karena memiliki gelombang tinggi dan panjang, sementara Legok Pari cocok bagi pemula karena memiliki ombak yang lebih rendah.

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Karas

Biaya masuk ke Wisata terbaru 2024 Pantai Karas bervariasi tergantung pada metode transportasi yang digunakan untuk mencapai lokasi, sebagai berikut:

- Berjalan kaki: Rp10.000 per orang.

- Menggunakan sepeda motor: Rp20.000.

- Menggunakan mobil pribadi: Rp60.000.

- Menggunakan mini bus: Rp95.000 - Rp135.000.

- Menggunakan bus: Rp205.000 - Rp515.000.

BACA JUGA : Sajikan Spot Pegunungan Terbaik, Simak Segudang Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Puncak Widosari Cek Infonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: