Wisata Terbaru 2024: Menjelajah Keindahan Curug Cimahi, Banyak Jadi Incaran Wisatawan Loh

Wisata Terbaru 2024: Menjelajah Keindahan Curug Cimahi, Banyak Jadi Incaran Wisatawan Loh

wisata terbaru 2024 curug cimahi--Google.com

Selain menikmati keindahan alam yang memukau, curug ini juga menyediakan fasilitas untuk rekreasi dan petualangan alam. Pengunjung dapat menjelajahi hutan sekitar melalui jalur trekking atau menikmati piknik di area yang telah disediakan.

Terdapat pula fasilitas area bermain untuk anak-anak, menjadikan Curug Cimahi sebagai destinasi yang cocok untuk dinikmati oleh seluruh keluarga.

4. Spot Fotografi yang Estetik

Curug ini juga menyediakan beragam spot fotografi menarik. Pengunjung dapat mengambil gambar-gambar cantik dengan latar belakang air terjun yang mengalir deras atau merakam momen di tengah hutan yang hijau.

Keelokan alam curug menjadi latar yang ideal untuk menciptakan gambar-gambar yang memukau dan kenangan yang tak terlupakan.

5. Panorama Curug di Malam Hari

Anda dapat mencoba mengunjungi Curug Cimahi pada malam hari untuk merasakan suasana yang berbeda. Baru-baru ini, air terjun yang diberi makan oleh Sungai Cimahi ini telah direnovasi sehingga dapat dinikmati di malam hari.

Keindahan pemandangan Curug Cimahi di waktu malam sama memukau dengan di pagi atau siang hari. Pengunjung dapat menikmati suasana romantis dengan lampu warna-warni yang menerangi air terjun. Oleh karena itu, Curug Cimahi kini dikenal dengan julukan Wisata Pelangi.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Curug Cimahi

Untuk masuk ke area wisata terbaru 2024 ini, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk dengan tarif sebagai berikut:

- Untuk dewasa, biasanya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per orang.

- Untuk anak-anak, tarifnya biasanya sekitar Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per orang.

Curug ini buka setiap hari, termasuk hari libur nasional, dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Namun, disarankan untuk memeriksa jadwal operasional terbaru sebelum melakukan perjalanan karena jam buka bisa berubah sesuai dengan situasi dan kebijakan terkini.

Disarankan untuk tiba lebih awal ketika mengunjungi curug ini, terutama pada akhir pekan atau hari libur, agar dapat menghindari kerumunan dan menikmati suasana yang lebih damai.

Dengan memahami berbagai informasi terkait Wisata terbaru 2024  Curug Cimahi yang telah disampaikan di atas, calon pengunjung sudah dapat membayangkan keelokan alamnya serta perkiraan biaya yang diperlukan untuk mengunjungi tempat ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: