Hidden Gem Cianjur Selatan, Berikut Daya Tarik Hingga Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Agrabinta

Hidden Gem Cianjur Selatan, Berikut Daya Tarik Hingga Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Agrabinta

Wisata Terbaru 2024 Pantai Agrabinta--Google.com

Anda perlu berhati-hati ketika bermain air di pantai ini, terutama hindari agar tidak melampaui garis pantai karena ombak yang cukup besar di sekitar pantai dapat membawa risiko. Namun, bagi para penggemar surfing, pantai ini merupakan pilihan yang tepat.

3. Menikmati Sunrise dan Sunset

Pantai Agrabinta sangat ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam. Di sini, anda dapat menyaksikan keindahan lengkap dari awal hingga akhirnya, tanpa ada gangguan. Lautan luas dan langit yang terbuka menjadi saksi dari kecantikan fenomena alam ini.

4. Spot Selfie Estetik yang Alami

Pantai Agrabinta merupakan destinasi yang menawarkan potensi foto yang menakjubkan, meskipun tidak dilengkapi dengan fasilitas ornamen selfie. Anda dapat memanfaatkan keaslian alam pantai sebagai latar belakang untuk pose terbaik mereka.

Hal ini akan menciptakan foto yang estetis dan autentik yang cocok untuk dibagikan di platform media sosial seperti Instagram dan lainnya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sekitar Jogja Buat Kamu yang Pertama Kali Berkunjung

Lokasi Pantai Agrabinta cianjur

Dengan lokasinya di kecamatan Agrabinta, lebih tepatnya di desa Tanjungsari, Kawanjo perlu menempuh perjalanan sekitar 150 km dari pusat kota Cianjur.

Untuk mencapai lokasi tersebut dengan tepat dan cepat, anda dapat menggunakan bantuan Google Maps.

Harga Tiket Masuk Pantai Agrabinta Cianjur

Manfaat berkunjung ke wisata terbaru 2024 Pantai Agrabinta di Cianjur Selatan sangat besar karena tidak dikenakan biaya masuk. Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan bermotor sekitar Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000.

Fasilitas di Pantai Agrabinta Cianjur

Tidak perlu khawatir tentang kesulitan atau kerumitan saat berkunjung ke Pantai Agrabinta di Cianjur Selatan, karena sudah disediakan berbagai fasilitas yang akan memudahkan anda dalam menikmati liburan di sini. Fasilitas tersebut mencakup mushola, ruang ganti, tempat makan, dan area parkir.

BACA JUGA : Hadirkan Visual Air Sangat Jernih, Simak Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: