Sajikan Rekreasi dan Edukasi Menarik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Park Botanical Garden

Sajikan Rekreasi dan Edukasi Menarik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Park Botanical Garden

Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Park Botanical Garden-Good News From Indonesia-google

DISWAY JOGJA - Jogja menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 favorit para wisatawan untuk menikmati liburan.

Daerah ini memiliki berbagai macam destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik mulai dari budaya, kuliner, alam, hingga sejarah.

Salah satu wisata terbaru 2024 populer yang letaknya tidak jauh dari Gunung Merapi adalah wisata Kaliurang Park Botanical Garden.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai macam wahana permainan seru serta wahana edukasi yang menarik yang bakal membuat liburan kamu makin menyenangkan. Yuk, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA :  7 Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Bisa Coba Body Rafting Hingga Nikmati Sunrise dan Sunset Loh Cek Ulasannya

Lokasi Kaliurang Park Botanical Garden

Wisata terbaru 2024 Kaliurang Park Botanical Garden berlokasi di Jalan Astomulyo No. 59, Area Hutan, Kelurahan Hargobinangun, Pakenawon, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jam Buka dan Harga Tiket Kaiurang Park Botanical Garden

Jam buka wisata ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sehingga kamu memiliki waktu yang cukup untuk menikmati berbagai wahana menarik yang ditawarkan.

Tiket masuk wisata ini dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 per orang. Namun, jika wisatawan ingin mencoba wahana yang tersedia dikenakan biaya tambahan.

Daya Tarik

1. Banyak Wahana yang Bisa Dicoba

Kamu mencari permainan yang melatih adrenalin sampai pengalaman masuk ke dalam dunia virtual reality? Semua ada di wisata ini. Bukan Cuma anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: