Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan, Pesona Liburan Negeri di Atas Awan Jogja Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan, Pesona Liburan Negeri di Atas Awan Jogja Simak Ulasannya

Wisata terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan Jogja--google

3. Melihat Penangkaran Satwa

Terdapat penangkaran rusa timor di Kebun Buah Mangunan. Satwa-satwa ini berada di dalam kandang berpagar besi kuat, namun wisatawan masih bisa melihatnya dengan jelas.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Keluarga Seru dan Hits di Jogja Simak Info Lengkapnya Disini

4. Memetik Buah

Dinamakan “kebun buah” sebab wisata ini memiliki kebuh buah yang berdiri dejak 2003. Terdapat beberapa jenis buah seperti mangga, durian, rambutan, jeruk, belimbing, jambu biji, jambu monyet, hingga sirsak.

Akan lebih baik jika wisatawan mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini saat musim buah. Bisa ditanyakan dahulu kepada pihak pengelola kapan musim buah itu tiba.

Sebab ketika musim buah wisatawan dapat memetik buah yang ada di sini. Bahkan bisa langsung memakannya, raasanya yang manis tentu akan memberikan kenikmatan.

5. Memancing

ternyata di area bukit pun bisa memancing loh. Kawasan wisata ini memiliki kolam pancing yang luas dengan beragam ikan.

Ikan-ikan tersebut seperti patin, nila, hingga bawal. Wisatawan juga bisa membawa pulang hasil tangkapan tersebut, kegiatan ini dijamin seru.

6. Playground

Taman Buah Mangunan sangat begitu lengkap dengan adanya area bermain anak-anak. Area ini juga menyediakan wahana ayunan, monkey bar, dan mangkuk berputar.

Selain taman bermain, wisata ini menyediakan pula kolam renang. Kolam renang ini dangkal dan tidak terlalu luas, karena diperuntukkan khusus anak-anak.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bantul, Salah Satunya Ada Wisata Nonton Flm Planet Loh, Simak Ulasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: