Wisata Terbaru 2024 Jogja Exotarium, Mini Zoo yang Menawarkan Beragam Wahana Menantang

Wisata Terbaru 2024 Jogja Exotarium, Mini Zoo yang Menawarkan Beragam Wahana Menantang

Wisata terbaru 2024 Jogja Exotarium--google

DISWAY JOGJA - Sudah pernah mendengar tempat wisata Jogja Exotarium ? Mungkin beberapa masih ada yang masih asing. Wisata terbaru 2024 Jogja Exotarium adalah kebun binatang berukuran kecil, biasanya disebut dengan mini zoo.

Meskipun ukurannya tidak terlalu luas, tetapi wisata terbaru 2024 ini menawarkan aktivitas yang tidak kalah menarik. Juga tersededia koleksi hewan yang beragam bahkan wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan mereka.

Wisata terbaru 2024 Jogja Exotarium ini juga sekaligus bertujuan untuk mengembangbiakkan hewan terutama yang terancam punah. Selain itu Jogja Exotarium juga memiliki daya tarik yang memikat para wisatawan untuk berkunjung.

Terbukti dengan ramainya pengunjung yang datang ke wisata terbaru 2024 ini. Berikut daya tarik yang dimiliki Jogja Exotarium.

1. Tempat untuk Belajar Banyak Hal

Tempat ini wajib dikunjungi bareng keluarga atau rombongan sekolah. Karena banyak hal menarik yang bisa dipelajari dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Keluarga Seru dan Hits di Jogja Simak Info Lengkapnya Disini

Di taman margasatwa yang baru dibuka pada akhir tahun 2017 ini memiliki koleksi mulai dari reptil, mamalia kecil, unggas, hingga berbagai jenis ikan. Sebagian hewan tersebut juga bisa diajak untuk berinteraksi langsung dengan para wisatawan.

Tidak hanya mengenal satwa, wisata ini juga terdapat zona peternakan, budidaya ikan, dan perkebunan yang bisa menjadi edukasi untuk anak-anak. Jadi, selain berwisata tempat ini juga bisa sebagai tempat bermain untuk anak.

2. Menaiki Kuda

Ini adalah salah satu wahana yang bisa dicoba, yaitu menunggangi atau menaiki kuda. Wisatawan akan diajak berkeliling dengan menunggangi kuda yang sudah dilatih, serta sudah dilengkapi dengan pelana atau tali kendali sehingga aman.

Dengan membayar tiket Rp 25.000 untuk 1 orang, dan Rp 35.000 untuk 2 orang maka kamu akan berkeliling sambil ditemani petugas. Tersedia pula kuda poni untuk anak-anak yang masih kecil dan ingin merasakan serunya menunggangi kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: