Jangan Terlewatkan Sensasi Camping di Wisata Terbaru 2024 Nawang Jagad, Sajikan Panorama Gunung Merapi

Jangan Terlewatkan Sensasi Camping di Wisata Terbaru 2024 Nawang Jagad, Sajikan Panorama Gunung Merapi

Wisata terbaru 2024 Nawang Jagad Kaliurang--google

Pihak pengelola menyediakan beberapa aktivitas yang seru berupa penyewaan wahana menantang. Seperti penyewaan ATV, trail, mobil jeep yang bisa dicoba wisatawan.

BACA JUGA : Temukan 6 Hal Menakjubkan Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Yogyakarta, Liburanmu Dijamin Makin Seru Banget

Dengan dibekali alat pengaman yang lengkap, wisatawan akan diajak untuk berkendara melewati medan yang terjal. Tersedia pula skuter untuk berkeliling area wisata agar tidak lelah berjalan kaki.

4. Camping

Jika ingin menikmati keindahan alam wisata terbaru 2024 ini lebih lama, kamu bisa mencoba camping di sini. Nawang Jagad terdapat beberapa area camping salah satunya termasuk area VIP. 

Area camping di sini sebagian besar mempunyai kontur tanah yang rata dan berumput, dibeberapa titik juga terdapat sumber listrik. Lokasinya yeng berdekatan dengan Gunung Merapi, jadi jangan kaget ketika mendengar suara gemuruh dari dalam tanah.

Wisatawan wajib reservasi dahulu ketika akan camping di sini pada hari Selasa - Sabtu. Dengan minimal jumlah kelompok yaitu 10 – 15 orang.

Jika kamu tidak memiliki peralatan camping yang lengkap, pihak pengelola menyediakan sewa berbagai alat camping. Selain itu juga tersedia paket barbeque dengan harga terjangkau yang berisi menu ayam, bakso, sosis dan jagung.

5. Berburu Foto

BACA JUGA : Ayo Cek! Sarana Segarkan Jiwa: Wisata Terbaru 2024 Oxygen Park Kaliurang Jogja?

Area favorit untuk berburu foto adalah di menara pandang, bangunan panggung yang tinggi dan berlantai kayu. Melalui area ini wisatawan dapat melihat panorama alam dari ketinggian.

Namun tetap harus berhati-hati sebab lokasinya berada di atas jurang, dihimbau agar wisatawan tidak melewati pagar pembatas.

Fasilitas Wisata terbaru 2024 Nawang Jagad

Nawang Jagad menyediakan fasilitas yang mendukung dan cukup memadai. Seperti area parkir, toilet, warung makan, mushola, area duduk hingga hammock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: