Rekomendasi Merk AC Terbaik, Dijamin Tagihan Listrik Anti Boros Tapi Rumah Tetap Adem dan Sejuk

Rekomendasi Merk AC Terbaik, Dijamin Tagihan Listrik Anti Boros Tapi Rumah Tetap Adem dan Sejuk

Merk Ac terbaik hemat listrik--google

Produk ini memiliki keunggulan pada desaiinya yang stylish dan modern, dan sudah dibekali dengan teknologi inverter. 

3. Sharp AH-A5UDL

AC buatan Jepang ini sudah dilengkapi dengan teknologi lot watt dan Low Voltage Operation yang akan memberikan kenyamanan saat menggunakan. Low Voltage Operation juga membantu merk AC terbaik pada tegangan rendah dan stabil.

BACA JUGA : Berikut Daftar Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Harga Terjangkau Punya Fitur Memukau, Cek Lengkapnya Disini

Dibanderol denga harga mulai dari 3 jutaan, kamu akan merasakan kesejukan dari 99,7% udara bersih dengan teknologi lon Plasmacluster.

4. Panasonic CS-XU10VKP

Perusahaan asal Jepang yang berdiri sejak 1918, ini memiliki teknologi Advance E-ion Purifying System yang mampu mematikan 99% virus, bakteri dan jamur. Sehingga udara di dalam ruangan bebas kuman dan menjadi segar.

Merk AC terbaik ini juga dilengkapi dengan teknologi Mild Dry Cooling yang mampu melembabkan hingga 10%. Produk ini dibanderol mulai dari harga 6 jutaan.

5. Samsung AR-05TGHQ

Samsung terkenal dengan produksi berupa HP, TV, dan kulkas. Namun produk AC nya juga tidak kalah menarik, memiliki keunggulan terdapat Triple Protector yang mampu mencegah kelebihan daya listrik.

Selain itu, produk ini juga memiliki fitur Fast Cooling agar pendinginan lebih cepat dan Auto Restart. Produk ini dijual mulai dari 2,4 jutaan dengan konsumsi daya sebesar 350 watt. 

Kelebihan produk ini adalah daya listrinya yang benar-benar hemat, namun kurang cocok jika digunakan di ruangan yang memiliki ukuran besar.

BACA JUGA : Cek Disini, 6 Rekomendasi Pilihan Merk AC Terbaik yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

6. Mitsubishi MS-JR10 VF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: