Rekomendasi Merk AC Terbaik, Dijamin Tagihan Listrik Anti Boros Tapi Rumah Tetap Adem dan Sejuk

Rekomendasi Merk AC Terbaik, Dijamin Tagihan Listrik Anti Boros Tapi Rumah Tetap Adem dan Sejuk

Merk Ac terbaik hemat listrik--google

DISWAY JOGJA - Pada musim panas tiba, penggunaan AC (air conditioner) sudah menjadi hal umum bagi sebagian orang dan menjadi kebutuhan sehari-hari. Tapi kamu harus pintar-pintar memilih merk AC terbaik agar waktu digunakan juga nyaman.

Dengan kondisi iklim di Indonesia yang tropis dan musim kemarau yang cukup lama. Maka banyak tersedia merk AC terbaik dengan berbagai fitur yang mampu bersaing. 

Salah satu yang perlu dipertimbangkan dalam memilih merk AC terbaik adalah pada efisiensi energi. Memilih AC yang hemat listrik tentu tidak akan menguras kantong kamu.

Berikut kami rekomendasikan merk AC terbaik yang low watt, atau hemat energi. Juga cara memilih AC yang yang terbaik.

Daftar Merk AC Low Watt

1. Daikin FTC15NV14

Berdiri sejak tahum 1924, dan sebagai produsen AC terbaik di dunia. Kualitas dan keamanan AC Daikin tidak perlu diragukan lagi, bahkan AC ini sudah menjual lebih dari 140 negara.

BACA JUGA : Samsung Wind Free 1.5 PK, Ac Inverter Terbaik Jadi Pendingin Ruangan Sekaligus Pembersih Udara

Dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan, dan memakan konsumsi listrik sebesar 389 watt saja. Keunggulan merk AC ini adalah pada Energy Saving, Quiet Operation, dan Comfortable Airflow Control yang menciptakan kenyamanan AC ini.

Kelebihan dari merk ini adalah desainnya compact, jadi cocok untuk ruangan kecil. Selain itu AC ini memiliki fitur yang sangat lengkap.

2. LG H05TN4

LG memang bisa disebut sebagai perusahaan teknologi ternama, yang juga menyediakan produk AC, salah satunya seri H05TN4. Produk AC ini dibanderol mulai dari 2 jutaan dengan membawa fitur unggulan dan konsumsi daya sebesar 380 watt.

Salah satu fitur yang dimiliki adalah Energy Efficiency Rating yang dapat mengatur penggunaan energi. Fitur ini juga membantu untuk mengurangi tagihan listrik di rumah kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: