Berikut Daftar Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Harga Terjangkau Punya Fitur Memukau, Cek Lengkapnya Disini

Berikut Daftar Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Harga Terjangkau Punya Fitur Memukau, Cek Lengkapnya Disini

Daftar merk AC terbaik 1/2 PK dengan harga terjangkau yang punya fitur memukau--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah mencari pendingin ruangan? Jika iya, mungkin daftar merk AC terbaik 1/2 PK ini bisa menjadi jawaban paling tepat.

Merk AC terbaik 1/2 PK biasanya cocok untuk ruangan kecil hingga sedang seperti kamar tidur, ruang keluarga, atau kantor.

BACA JUGA:Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

Hal itu disebabkan karena daya dingin merk AC terbaik 1/2 PK ini terbilang lebih rendah, selain itu AC jenis ini juga lebih hemat energi daripada unit AC yang lebih besar lainnya.

Lantas, apa saja daftar merk AC terbaik 1/2 PK yang cocok Kamu beli guna mendinginkan ruangan di rumah atau kantormu? Berikut daftar lengkapnya.

1. Samsung Alpha Inverter

Merk AC terbaik 1/2 PK yang pertama adalah Samsung Alpha Inverter Air Conditioner 0.5 PK with Smart Air Flow yang memiliki teknologi Smart Air Flow untuk mengatur arah aliran udara secara otomatis.

Ini bisa berarti mengarahkan aliran udara ke arah yang berbeda dalam ruangan untuk mendistribusikan udara dingin secara merata.

BACA JUGA : Begini Tips Memilih Merk AC Terbaik Untuk Rumah, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

Dengan daya listrik yang rendah, Kamu tentunya tidak perlu lagi khawatir soal tagihan listrik.

Harga Samsung Alpha Inverter: Rp3.000.000 

2. Sharp AC Split Air Conditioner Inverter AHX6ZY

Rekomendasi AC 1/2 PK selanjutnya adalah Sharp 0.5 PK AC Split Air Conditioner Inverter AHX6ZY. Teknologi J-Tech Inverter adalah salah satu fitur andalan AC ini.

Hal tersebut memungkinkan AC untuk mengatur suhu dengan sangat akurat, sehingga Kamu dapat menjaga kesejukan yang konstan dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: