Kawasan Ciapus Kabupaten Bogor, Punya Banyak Tempat Wisata Terbaru 2024 Menarik Cocok Buat Liburan

Kawasan Ciapus Kabupaten Bogor, Punya Banyak Tempat Wisata Terbaru 2024 Menarik Cocok Buat Liburan

Tempat wisata di Ciapus Bogor--

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 di kawasan Ciapus Bogor ini berada di dekat kaki Gunung Salak sehingga memiliki pemandangan alam yang cantik nan asri.

Sebagian besar tempat wisata di Ciapus Bogor merupakan tempat wisata terbaru 2024. Anda bisa berkemah di tengah hutan, minum kopi, hingga bermain di air yang sejuk dan sejuk di air terjun. Bagi yang ingin berwisata ke Bogor, tempat wisata favorit terpopuler ini bisa menjadi pilihan.

Berikut rekomendasikan 5 tempat wisata terbaru 2024 di wilayah ciapus Bogor :

1. Bogor Treetop Zipline Adventure

Tempat wisata terbaru 2024 pertama di Bogor ini tidak hanya cantik, tapi juga bisa melatih keberanian. Ciapus menghadirkan tempat wisata Petualangan Zipline Puncak Pohon Bogor. Pengunjung dapat berwisata untuk menikmati alam sekitar seperti kaki Gunung salak dari ketinggian dengan cara digantung di Zipline.

Tur zipline atau flying fox ini memiliki panjang 2,1 km dengan jalur zipline terpanjang dari semua zipline yaitu 350m. Bagi Anda yang suka berwisata alam ekstrim ini bisa langsung datang ke Jalan Gunung Malang, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Bisa juga pesan tiket terlebih dahulu melalui website resminya di https://bogortreetopzipline.com

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Curug Terbaik di Pekalongan, Simak Alamat dan HTMnya Disini

2. Camping Ground Curug Ciputri

Wisata terbaru 2024 Air terjun Ciputri masih menjadi bagian dari Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Lokasi Curug Ciputri berada di Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Tempat ini banyak dikunjungi orang saat akhir pekan atau musim liburan.

Tak hanya menikmati indahnya air terjun Ciputri, kamu juga bisa menginap di kawasan Air Terjun Ciputri dengan menggunakan tenda.

Ya, Curug Ciputri juga menawarkan fasilitas camping ground dimana kamu bisa menikmati indahnya air terjun Ciputri sepanjang hari. Lokasi area camping kurang lebih 2 km dari lokasi parkir. Di area camping ini banyak terdapat pohon-pohon pinus, dengan adanya pohon-pohon pinus tersebut tentunya akan menambah keindahan tempat ini.

3. Curug Nangka

Sama seperti Curug Ciputri, lokasi Curug Nangka juga berada di kaki Gunung Salak. Curug Nangka juga masih berada di kawasan Taman Nasional Halimun Salak. Ketinggian air terjun Nangka ini mencapai 750 mdpl dan dikelilingi oleh hutan pinus. Tak heran jika Anda berlama-lama di air terjun Nangka ini, karena udaranya yang sejuk membuat siapa pun nyaman untuk bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: