The Ranch Puncak: Wisata Terbaru 2024 Bogor Tampilkan Aktivitas Ramah Anak, Cek Info Selengkapnya Disini

The Ranch Puncak: Wisata Terbaru 2024 Bogor Tampilkan Aktivitas Ramah Anak, Cek Info Selengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 The Ranch Puncak Bogor yang sajikan aktivitas ramah anak--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu saat ini tengah mengalami kepenatan dan berpikir untuk berlibur, mungkin wisata terbaru 2024 di Bogor ini bisa sedikit mengobatinya.

Wisata terbaru 2024 di Bogor ini rasanya akan cocok untuk mengatasi kepenatanmu, terlebih lokasinya berada tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Adalah The Ranch Puncak, yang merupakan wisata terbaru 2024 dimana lokasinya berada di sebuah perbukitan yang membuat suasananya sangat sejuk serta alami.

Wisata terbaru 2024 The Ranch Puncak ini menyajikan sebuah pengalam seru karena membawa tema peternakan yang juga dirasa akan cocok untuk anak-anak.

Sebelum berkunjung kesini, silahkan simak ulasan berikut ini dari mulai harga tiket, rute perjalanan hingga hal menarik lain didalamnya.

Wahana Wisata The Ranch Puncak

Ada banyak sekali wahana di The Ranch Puncak ini yang bisa Kamu nikmati bersama keluarga seperti bangunan bergaya Belanda dan yang lainnya.

Selain itu, ada wahana lain yang juga tidak kalah menariknya, yaitu sebagai berikut.

1. Berkuda

The Ranch Puncak menawarkan pengalaman yang mirip dengan di Lembang.

Kamu bisa menunggangi kuda dengan kostum, tapi dengan beda konsep. Di sini mengusung konsep abad pertengahan Eropa ala Robin Hood.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Lumajang, Tidak Boleh Terlewatkan

Harganya dipatok sekitar Rp25 ribu untuk sekali jalan keliling kawasan The Ranch. Namun, jika Kamu ingin menyewa kostum, harganya sekitar Rp75 ribu.

Jadi Kamu tak perlu jauh-jauh ke Lembang, karena wisata terbaru 2024 The Ranch Puncak juga menyediakan keliling dengan menunggang kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: