Destinasi Wisata Ramah Anak, Rekreasi ke Wisata Terbaru 2024 The Ranch Megamendung Bogor Dijamin Asyik

Destinasi Wisata Ramah Anak, Rekreasi ke Wisata Terbaru 2024 The Ranch Megamendung Bogor Dijamin Asyik

Wisata Terbaru 2024 The Ranch Megamendung Bogor--Google.com

Untuk mengatasi cuaca panas, pengunjung dapat menikmati kolam renang yang menyegarkan di The Ranch. Selain itu, tersedia waterboom yang cocok bagi anak-anak maupun dewasa yang ingin menikmati keseruan bermain air.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Perkison: Tersedia Jalur Pendakian Indah Bagi Pendaki, Buruan Cek Disini

5. Pengalaman Kuliner di The Ranch

The Ranch Mega Mendung juga menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Restoran dan kafe di sini menyajikan beragam hidangan lokal maupun internasional, memenuhi selera kuliner pengunjung.

Bersantap di sini menjadi pengalaman yang istimewa karena pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikmati panorama alam yang indah.

Lokasi, Rute Perjalanan, dan Jam Buka di The Ranch Megamendung

The Ranch Megamendung berlokasi di Jalan Raya Puncak Gadog, KM 77, Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Terletak di pinggir jalan raya Puncak, lokasinya mudah dijangkau.

Dari arah Jakarta, tempat wisata ini dapat dicapai dengan kendaraan pribadi melalui jalan tol Jagorawi dan kemudian menuju Jalan Raya Puncak Gadog. Setelah sekitar 9 km perjalanan, lokasi The Ranch Megamendung berada di sebelah kanan jalan.

BACA JUGA : Menjelajah Wisata Terbaru 2024 Pantai Sawarna, Simak Aktivitas Seru Sambil Menikmati Suasana Alam Berikut Ini

Selain menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung juga dapat menggunakan transportasi umum dari pusat kota Bogor untuk menuju The Ranch. Pengunjung dapat naik angkot nomor 01 menuju Ciawi, kemudian melanjutkan perjalanan dengan angkot nomor 02A ke kawasan Puncak. Di depan The Ranch, pengunjung dapat turun tepat di lokasi tersebut.

Untuk pengunjung yang berencana mengunjungi The Ranch, penting untuk memperhatikan jam operasionalnya. Tempat wisata ini buka pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB pada hari biasa dan pukul 08.00 hingga 21.00 WIB pada akhir pekan.

Harga Tiket Masuk wisata terbaru 2024 The Ranch Megamendung

Agar bisa menikmati segala daya tarik dan kegiatan yang ditawarkan, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknya masih terjangkau, yaitu sebesar Rp25.000 per orang, yang dapat ditukarkan dengan susu atau voucher makan di area restoran.

BACA JUGA : Hiking Seru di Wisata Terbaru 2024 Gunung Wilis, Simpan 5 Fakta Menarik, Buruan Cek Disini

Inilah informasi tentang Wisata terbaru 2024 The Ranch Megamendung yang merupakan opsi tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga dan tidak membebani kantong untuk dikunjungi pada akhir pekan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: