10 Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Paling Estetik dan Instagramable Cocok Buat Liburan Keluarga

10 Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Paling Estetik dan Instagramable Cocok Buat Liburan Keluarga

Wisata Baru di Bogor --

DISWAY JOGJA- Bogor memiliki wisata terbaru 2024 yang paling estetik dan instagramable. Maka jangan heran, saat memasuki hari libur banyak wisatawan yang datang ke Bogor untuk healing.

Jika Anda ingin berwisata ke tempat wisata terbaru 2024 yang estetik dan instagramable, maka bogor dapat menjadi pilihan berlibur Anda.

Ada banyak wisata terbaru 2024 di bogor yang bisa Anda kunjungi dengan menawarkan spot yang super estetim dan instagramble.

Artikel ini akan membahas wisata terbaru 2024 di bogor yang paling estetik dan instagramable di tahun 2024 ini, simak hingga akhir sebelum kamu mengunjunginya bersama keluarga dan orang tersayang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Berwisata di Candi Arjuna dan Belajar Mengenai Sejarahnya

Berikut beberapa wisata terbaru 2024 di bogor yang estetik dan insatagramable untuk Anda.

1. Mini Mania Puncak

Wisata bogor yang super estetik dan instagramable yang pertama ada Mini Mania Puncak. Ada berbagai aktivitas seru yang bisa travelers lakukan di sini, mulai dari menyusuri sungai dengan kayak, bermain ATV, bermain panahan, hingga berfoto-foto di pohon sakura.

Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Cibogo KM 72, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga tiket masuknya sebesar Rp 30.000 per orang. Namun, jika Anda ingin mencoba berbagai wahana lainnya akan dikenakan tiket tambahan.

MiniMania Puncak buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-17.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-18.00. Disarankan datang sejak pagi hari agar puas bermain seluruh wahana di MiniMania Puncak.

2. Pasir Angin Pas

Pasir Angin Pas merupakan salah satu destinasi wisata baru di kawasan Puncak, Jawa Barat. Tempat ini merupakan sebuah restoran, namun menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah.

Pasir Angin Pas dikelilingi oleh hutan pinus yang rindang, membuat wisata Anda semakin menyejukkan. Selain bisa menyantap makanan atau sekedar menyeruput kopi sambil menikmati pemandangan Gunung Salak.

Wisata ini juga terdapat taman kelinci, sehingga Anda bisa memberi makan kelinci yang imut. Disediakan juga berbagai macam permainan papan untuk kamu yang ingin seru-seruan bareng sahabat.

Lokasi Pasir Angin Pas ini berada di Jalan Haji Sobari Raya, Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor menjadi salah satu wisata yang paling populer di Bogor. Disana Anda bisa melakukan banyak aktivitas, mulai dari piknik, bermain sepeda atau skuter listrik, hingga foto-foto di sejumlah spot yang instagramable.

Lokasi wisata ini berada di Jalan Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 15.500 per orang (Senin-Jumat) dan Rp 25.500 per orang (Sabtu, Minggu, dan libur nasional). Bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 (motor) dan Rp 50.000 (mobil).

BACA JUGA : Simak! Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Menakjubkan di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi!

4. Flower Garden Vimala Hills

Flower Garden Vimala Hills juga menjadi salah wisata super estetik dan instagramable di bogor. Wisata ini sempat viral di TikTok karena menyuguhkan tanaman bunga yang indah.

Lokasinya berada di Jalan Vimala Hills, Sukamahi, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di sini Anda akan menemukan sejumlah kawanan angsa yang sedang berenang di danau. Jangan lupa untuk membawa roti dari rumah agar bisa memberikan makan kepada angsa.

5. Gunung Pancar

Lokasi wisata Gunung Pacar ini berada di Kampung Ciburial, Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika berwisata di Gunung Pacar Anda akan bisa menikmati suasana alam yang sejuk sekaligus menenangkan pikiran.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan kemping bersama teman-teman di Taman Wisata Alam Gunung Pancar.

Untuk biaya kemping di TWA Gunung Pancar dikenakan tarif Rp 100.000 per orang jika kamu membawa tenda sendiri. Apabila menyewa tenda dari pihak pengelola, dikenakan biaya Rp 200.000 per orang.

6. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas menjadi salah satu destinasi wisata yang estetik dan instagramable di Bogor. Di tempat ini, kamu bisa melihat pemandangan kebun teh yang hijau disertai udara sejuk.

Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak Gadog KM 87, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada banyak spot foto yang bagus dan instagramable di sini, sehingga tidak heran jika wisata ini selalu ramai dikunjungu wisatawan.

7. HeHa Waterfall

HeHa Waterfall merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Bogor. Menyuguhkan air terjun buatan terbesar di Indonesia, membuat wisata ini viral di media sosial

HeHa Waterfall merupakan tempat makan yang mengusung konsep semi outdoor. Selain menyantap makanan yang lezat, Anda juga bisa menikmati kopi hangat sambil mendengarkan live music.

Lokasinya berada di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga tiket masuknya sebesar Rp 25.000 per orang. Kalau ke sini, jangan lupa pakai outfit terbaik karena banyak spot foto instagramable.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Pekalongan? Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

8. Curug Seribu

Berwisata di Curug Seribu, Anda akan merasakan udara sejuk sambil bermain air. Untuk sampai di lokasi wisata ini, Anda harus trekking sekitar 30 menit dari tempat parkir menuju curug, namun setibanya di lokasi rasa lelah langsung dibayar lunas.

Pemandangan yang indah serta udara sejuk membuat banyak wisatawan berkunjung ke Curug Seribu. Namun, tetap hati-hati selama di curug ya karena banyak bebatuan licin.

Lokasi Curug Seribu ini berada di Gunung Sari, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

9. Nicole's River Park

Wisata terbaru di Bogor yang super estetik dan instagramable lainnya adalah Nicole's River Park.  Di tempat ini, Anda bisa mencoba banyak wahana seru, mulai dari cangkir berputar, jungkat-jungkit, hingga sky bike.

Ada banyak sekali spot foto instagramable yang mengusung konsep kota miniatur dari berbagai negara. Jadi, travelers seolah-olah sedang berada di Jepang, Korea, hingga China.

Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga tiket masuknya sebesar Rp 35.000 per orang (Senin-Jumat) dan Rp 40.000 per orang (Sabtu-Minggu, tanggal merah, dan hari libur).

Sebagai catatan, harga tiket masuk di atas hanya untuk memasuki kawasan Nicole's River Park. Jika ingin mencoba berbagai wahana dikenakan biaya tambahan.

10. The Ranch Puncak

Rekomendasi tempat wisata di Bogor yang terakhir adalah The Ranch Puncak. Disini Anda bisa bermain ATV, sepeda renteng, perahu goes, hingga menunggangi kuda poni yang menggemaskan.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 25.000 per orang. Nantinya, Anda akan mendapatkan satu cup susu atau bisa memilih voucher diskon Rp 20.000 yang bisa dipakai untuk belanja di restoran.

Apabila ingin mencoba berbagai wahana di The Ranch Puncak, maka Anda harus merogoh kocek lagi sebesar Rp 25.000 sampai Rp 65.000, tergantung dari wahana yang ingin dinaiki.

Lokasi The Ranch Puncak ini berada di Jalan Raya Puncak Gadog KM 77, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Itulah beberapa wisata terbaru di Bogor yang paling estetik dan instagramable tahun 2024, yang bisa menjadi lokasi wisata pilihan Anda. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh di Jawa Tengah? Bikin Kamu Betah, Pencinta Teh Wajib Berkunjung Kesini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: