Cuaca Panas ? Yuk Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hanya dengan Kurang dari 4 Jutaan

Cuaca Panas ? Yuk Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hanya dengan Kurang dari 4 Jutaan

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik dengan Harga Kurang dari 4 Jutaan--

Salah satu produknya yang tergolong unggul dari AC lainnya adalah tipe FTP15AV14 Split 0,5 PK Breeze Standard. AC ini memiliki daya listrik hanya sebesar 0,5 PK.

AC ini terkenal akan keunggulannya dari 3 sisi yang ada. Keunggulan tersebut adalah dari sisi kontrol aliran udaranya, hemat akan energi, serta mesin yang tidak beresiko.

Daikin dengan tipe AC ini menawarkan harganya dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya mulai dari 3 Jutaan saja sudah bisa mendapat produk AC dari Daikin ini.

BACA JUGA : Glamping Lampung, Wisata Terbaru 2024 Wajib Dicoba, View-nya Mempesona

3. Merek AC Panasonic Tipe CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK

Mungkin bagi sebagaian orang sudah tidak asing lagi dengan Panasonic yang merupakan produsen alat elektronik. Salah satunya adalah produk unggulannya yaitu AC.

Panasonic sendiri memiliki AC yang sangat unggul dalam produknya. Salah satunya adalah AC dengan tipe CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage.

AC tipe ini terkenal akan energi yang dipakai sangat hemat. Hanya dengan daya listriknya sebesar 0,5 PK sudah bisa membuat seisi ruangan jadi dingin dan sejuk.

AC merek ini bisa didapatkan hanya dengan harga sekitar 3 Jutaan saja. Keunggulan AC merek Panasonic ini adalah diklaim mampu menghilangkan 99 % bakteri yang ada.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Dino Park Jogja Mengajak Wisatawan untuk Merasakan Suasana Zaman Purba

4. Merek AC LG  Tipe New Hercules 3/4 PK - H07TN4

LG sudah sangat terkenal akan keunggulan produknya dibandingkan merek lainnya. Salah satunya keunggulan pada produk AC nya yang sangat terkenal.

Produk AC paling terbaru yang ditawarkan oleh LG salah satunya adalah AC dengan tipe New Hercules 3/4 PK - H07TN4. AC LG sendiri terkhusus pada tipe ini memiliki fitur unggulan di bandingkan lainnya.

Fitur tersebut adalah energy efficiency rating yang terkenal akan fungsinya mengatur penggunaan listrik di rumah. AC dengan tipe ini di bandrol dengan kisaran harga 3 Jutaan saja.

5. Merek AC Samsung 0.5 PK Standard R32

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: