Tlogo Putri Kaliurang: Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 di Jogja Ini, Cek Selengkapnya

Tlogo Putri Kaliurang: Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 di Jogja Ini, Cek Selengkapnya

Wisata terbaru 2024 Tlogo Putri Kaliurang yang simpan daya tarik memukau--

3. Interaksi dengan Satwa

Kamu bisa menyusuri hutan di Tlogo Putri Kaliurang dan bisa melihat kawanan monyet ekor panjang. Meski tidak mengganggu, tetap waspada ya.

Ada papan peringatan agar pengunjung tidak memberikan makanan kepada mereka.

4. Sewa Skuter hingga Jip

Sambil menikmati suasana sejuk, kamu bisa menyewa skuter untuk berkeliling ke sekitar lokasi. Tempat ini juga menjadi pusat penyewaan mobil jip yang bisa membawa kamu berkeliling ke kawasan lereng Merapi.

5. Pentas Seni

Tlogo Putri Kaliurang juga sering menyelenggarakan berbagai pentas seni, terutama pada hari Minggu. Pentas seni ini seperti campur sari, topeng ireng, orkes melayu, musik dangdut, jathilan, dan kubro siswo.

6. Spot Foto

Buat kamu yang suka berfoto-foto, ada banyak spot menarik yang bisa digunakan sebagai latar belakang foto, baik yang natural maupun buatan.

Fasilitas Tlogo Putri Kaliurang

Tersedia sejumlah wahana permainan yang dapat diikuti pengunjung, antara lain flying fox, menyusuri telaga dengan kanoe atau perahu bebek.

Pengunjung juga bisa menjelajah kawasan hutan yang dikelola oleh Perhutani. Di dalam hutan, juga terdapat wisata air terjun Tlogo Muncar.

BACA JUGA : Kebun Strawberry Segar La Fresa Kintamani Bali, Wisata Terbaru 2024 Harvest Moon Dunia Nyata

Untuk kebutuhan pengunjung, juga tersedia toilet, musala, rumah makan, dan toko oleh-oleh. Pada akhir pekan, akan diadakan pentas seni sebagai hiburan bagi pengunjung. 

Harga Tiket Tlogo Putri Kaliurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: