Spot Sunset Estetik, Simak Wisata Terbaru 2024 Bukit Jangkang Jogja, Cek HTM Serta Fasilitasnya Disini

Spot Sunset Estetik, Simak Wisata Terbaru 2024 Bukit Jangkang Jogja, Cek HTM Serta Fasilitasnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Bukit Jangkang Jogja--Google.com

Meskipun pohon Jangkang sempat ditebang, namun sekarang dibuka kembali sebagai destinasi wisata alam yang menarik, menjadi ikonik dari Bukit Jangkang.

Bukit Jangkang dijadikan sebagai tempat untuk berlibur, bermain bagi anak-anak, dan juga sebagai lokasi untuk mengabadikan momen foto dengan latar belakang pemandangan alam sekitar Bukit Jangkang dan Waduk Sermo.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Banyak pengunjung yang menikmati keindahan alam Kulon Progo dari gardu pandang, seringkali mereka memanfaatkannya untuk mengabadikan momen dengan latar belakang pemandangan yang memukau.

Karena itu, tidak mengherankan jika tempat wisata ini menjadi pilihan populer untuk lokasi pemotretan, baik itu untuk sesi foto pre-wedding, portofolio, konten media sosial, dan keperluan lainnya.

Harga Tiket Masuk Bukit Jangkang dan Fasilitasnya

Sebagai destinasi wisata alam bernuansa perbukitan di Kulon Progo, harga tiket masuknya masih terjangkau. Biaya masuknya adalah Rp5.000 per orang pada hari libur dan Rp4.000 per orang pada hari biasa. Tarif parkirnya adalah Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, tersedia beberapa fasilitas, termasuk:

- Tempat parkir

- Tempat makan

- Tempat ibadah (musala)

- Toilet

- Gazebo

- Gardu pandang

- Layanan jasa fotografi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: